-->
Redmi 4 Mulai Dapatkan Ota Update Miui 9 Global Stable

Redmi 4 Mulai Dapatkan Ota Update Miui 9 Global Stable

Xiaomi Redmi 4 mulai mendapat update MIUI 9 Stable version yang dibagikan mulai 22 November 2017, dengan versi pembaruan firmware V9.1.1.0.NAMMIEI, sehabis melaksanakan update smartphone akan menjalankan Android 7.1 Nougat, dengan banyak sekali fitur MIUI 9 gres beberapa diantaranya ialah Xiaomi smart app launcher, image search, split screen, dll.

Update ini termasuk update gelombang kedua yang diberikan kepada beberapa smartphone Xioami sehabis pada gelombang pertama update diberikan pada Xiaomi Mi 6, Mi 5, Mi 5S, dan Mi Max 2, Xiaomi Redmi Y1, Redmi Y1 Lite. Kaprikornus jikalau anda ialah salah satu pemilik Redmi 4, kini anda sudah sanggup memakai MIUI versi terbaru, jikalau anda masih belum mendapat notifikasi update ini, segera cek aplikasi updater yang sudah disediakan, dengan catatan anda memakai ROM Global Official, bukan ROM lain.

 sehabis melaksanakan update smartphone akan menjalankan Android  Redmi 4 Mulai Dapatkan OTA Update MIUI 9 Global Stable

Xiaomi mengklaim jikalau MIUI 9 mempunyai kecepatan dan performa yang hampir seimbang dan sama dengan stock Android besutan Google. Menurut kami sehabis beberapa hari memakai MIUI 9, Memang MIUI 9 ini terasa lebih ringan dan cepat ketika dipakai sehari-hari, dan lebih baik dalam konsumsi day ajika dibandingkan dengan versi MIUI sebelumnya.

Beberapa ahad kemudian Xioami juga mengumumkan bahwa MIUI 9 akan jadi major updateterakhir pada 6 smartphone XIoami, diantaranya Mi 2/2S, Mi 4i, Redmi Note 4G, Redmi 2, Redmi 2 Prime, dan Mi Note. Artinya miui 9 akan jadi update terakhir dan ke-6 perangkat tersebut tidak akan mendapat update jikalau nantinya ada versi MIUI yang lebih baru. Perlu di maklumi jikalau perangkat tersebut masuk dalam daftar discontinue alasannya ialah termasuk dalam perangkat lawas, bahkan ada yang dirilis di tahun 2012 lalu.

 sehabis melaksanakan update smartphone akan menjalankan Android  Redmi 4 Mulai Dapatkan OTA Update MIUI 9 Global Stable

Baca Juga Daftar HP Xiaomi yang sanggup Android 8.0 Oreo


Pihak Xiaomi juga menyatakan bahwa semua smartphone yang dirilis ditahun 2017 niscaya akan mendapat update MIUI 9. Perangkat-perangkat yang akan mendapat update software terbaru ini ialah Xiaomi Mi Mix 2, Mi Note 3, Mi 6, Mi Max 2, Redmi Note 4, Redmi Note 4X, Redmi Note 5A, Redmi 4, Redmi 4X, Redmi Y1, Redmi Y1 Lite, Mi Mix, Mi Note 2, Mi 5, Mi 5S, Mi 5S Plus, Mi Max, Mi Max Prime, Redmi Note 3, Redmi 3, Redmi 3S, Redmi 3S Prime, Redmi 4, Redmi 4A, Mi Note, Mi 4i, Redmi 2, Redmi 2 Prime, Redmi Note 4G Prime, Redmi Note 2, Mi 4, Redmi Note 4G, Mi 3, dan Mi 2.


OTA Update ROM MIUI 9 Global Stable akan diberikan secara sedikit demi sedikit kepada seluruh perangkat diatas mulai November atau Desember sampai January tahun 2018 mendatang. Kaprikornus pastikan untuk tetap cek selalu aplikasi Updater anda. Terimakasih J

Baca juga: