-->
Ikut Event Pointastic Deals Sanggup Mampu Saldo Tcash Dan Smartphone, Caranya ?

Ikut Event Pointastic Deals Sanggup Mampu Saldo Tcash Dan Smartphone, Caranya ?




. Saat ini Telkomsel sangat sering promosi aplikasi MyTelkomsel dan aplikasi Tcash. Setiap hari admin selalu sanggup penawaran menarik dari aplikasi MyTelkomsel dan aplikasi Tcash .

Kebetulan tadi malam admin sanggup isu bila MyTelkomsel sedang mengadakan event Pointastic Deals. Di event ini admin butuh satu point Telkomsel buat sanggup ikut mendaftar di event ini.



Seperti biasa event di mulai jam 11.00 siang dan event berlangsung hingga satu jam. Di event ini admin tunggu hingga event di mulai, admin kelik terus ketika jam menunjuk ke angka 10.59 akhinya admin sanggup membeli event saldo Tcash Rp. 20.000 dengan modal 40 Telkomsel point.

Tenang untuk event ini kalian tidak perlu takut kehabisan stok. Karena saldo Tcash dan voucer akan di tambah lagi ketika stok habis, biasanya stok hanya satu kali di tambah jadi kalian harus cepat membeli item yang ingin kalian beli.

Untuk smartphone sangat sulit di dapatkan alasannya yakni event ini hanya satu kali, tidak ada penambahan stok dan jari kalian harus cepat klik event tak hanya itu saja jaringan kalian harus bagus, alasannya yakni stok dalam hitingan 10 detik sudah habis terjual.



Sumber https://listrianaa.blogspot.com/

Baca juga: