-->
Harga Vivo V1, Vivo Smartphone Android Terbaru Desember 2018

Harga Vivo V1, Vivo Smartphone Android Terbaru Desember 2018

Harga Vivo V1 - Vivo merupakan Salah satu merk yang turut bersaing di pasar smartphone Indonesia. Brand asal negeri cina ini memproduksi produk smartphone dengan kualitas yang cukup berkelas. Untuk harga dari satuan produknya ia banderol dengan nominal yang cukup murah. Salah satu produk Vivo V series terbaru miliknya yaitu "Vivo V1". Yup, Vivo mempunyai produk smartphone dengan menghadirkan beberapa series, yaitu Vivo Y series, Vivo X series serta Vivo V series yang merupakan series terbaru dari HP Vivo Smartphone.

Vivo V1 ini mengusung spesifikasi yang cukup gahar dengan beberapa keunggulan yang ia tekankan di beberapa sektor. Untuk sekrtor display, Vivo V1 usung layar seluas 5 inci yang dilengkapi pelindung layar berjenis Corning Gorilla Glass 3. Sedangkan untuk sektor dapur pacu juga cukup diunggulkan untuk komponen yang ia usung. Secara keseluruhan, performa Vivo V1 sanggup anda manfaatkan untuk beberapa aktifitas yang membutuhkan spek tinggi menyerupai Multitasking, multimedia serta terusan digital. Harga Vivo V1 juga dibanderol dengan nominal yang tidak terlalu tinggi dengan kecanggihan komponen yang tersedia pada perangkatnya. Untuk mengetahui keunggulan Vivo V1 lainnya, silahkan simak Review Vivo V1 berikut ini.

Bodi Vivo V1 mengusung desain yang cukup sederhana dan menawan. Bodi Vivo V1 dibekali frame metal yang menghiasi pinggiran bodi sehingga terlihat kokoh. Dimensi bodi Vivo V1 berukuran 143.3 x 71 x 6.8 mm dengan bobot 153 gram. Makara panjang bodi Vivo V1 berukuran 143.3 mm dan lebar 71 mm. Sehingga cukup nyaman dalam genggaman, rasio bodi terhadap layar mempunyai persentase hingga 67.7%. Ketebalan bodi Vivo V1 cukup tipis dengan ukurannya yang mencapai 6.8 mm.

Display Vivo V1 mengusung layar berukuran 5.0 Inci dengan kualitas yang cukup bagus. Teknologi layar yang ia pakai merupakan teknologi dari IPS LCD dengan kemampuan multitouch serta bisa menampilkan warna hingga 16 juta warna. Tidak itu saja, resolusi layar dari Vivo V1 ini juga tidak mengecewakan besar dengan ukuran 720 x 1280 pixels dengan kerapatan pixel hingga 294 PPi pixel density. Layar Vivo V1 juga dibekali pelindung layar berjenis Coring Gorilla Glass 3 yang berfungsi melindungi layar Vivo V1 dari gesekan benda tajam maupun dari benturan.

Dapur pacu Vivo V1 mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni. Vivo V1 dioperasikan memakai sistem operasi android dari Funtouch OS 2.1 berbasis Android OS 5.0 Lollipop. CPU Vivo V1 memakai chipset dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 bertenaga prosesor Quad-core dengan kecepatan proses 1.2 GHz. Bukan hanya itu, dapur pacu Vivo V1 juga dilengkapi adanya pengolah grafis berjenis GPU Adreno 306. RAM berkapasitas 2 GB disandingkan dengan ROM berukuran 16 GB menjadi pilihan Vivo Smartphone untuk melengkapi spesifikasi komponen dapur pacunya. Anda juga sanggup menambah kapasitas memori ekternal pada slot microSD hingga batas maksimal 128 GB. Untuk Harga Vivo V1 memang sangat sepadan dengan komponen yang tersedia pada dapur pacunya.

Kamera Vivo V1 dibekali dual kamera dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Kamera belakang Vivo V1 mempunyai lensa berukuran 13 MP dengan kemampuan menghasilkan gambar beresolusi 4128 x 3096 pixels. Kamera belakang produk HP Vivo ini juga dibekali sensor autofocus yang sanggup memudahkan pengoperasian kamera Vivo V1 untuk aktifitas fotografi. Kamera belakang Vivo V series ini juga dilengkapi adanya LED Flash sebagai alat bantu penerangan pada ketika melaksanakan aktifitas fotografi di tempat yang kekurangan cahaya. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersedia, dibekali lensa berukuran 5 MP dengan kualitas hasil gambar yang cukup bagus. Beberapa opsi fitur selfie yang keren sanggup menjadi pilihan anda. Untuk lebih detail mengenai Spesifikasi Vivo V1 dan Harga Vivo V1 terbaru, silahkan simak rincian dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Vivo V1 Smartphone

 Vivo merupakan Salah satu merk yang turut bersaing di pasar smartphone Indonesia Harga Vivo V1, Vivo Smartphone Android Terbaru Desember 2018
Vivo V1

Spesifikasi Vivo V1 Android

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Dimensi / Berat 143.3 x 71 x 6.8 mm / 153 g
Layar IPS LCD 5.0 inches, 720 x 1280 pixels ( 294 ppi pixel density)
Pelindung Layar Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi Funtouch OS 2.1 based on Android OS, 5.0 Lollipop
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Pengolahan Grafis Adreno 306
Memory 16 GB ROM, microSD, up to 128 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Baterai Non-removable Li-Po 2300 mAh battery

Harga Vivo V1 Terbaru

 Vivo merupakan Salah satu merk yang turut bersaing di pasar smartphone Indonesia Harga Vivo V1, Vivo Smartphone Android Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 3.099.000 -
Untuk warta Harga Vivo V1 terbaru sanggup anda lihat dihalaman Harga Hp Vivo
Dilihat dari rincian Spesifikasi Vivo V1 diatas, sanggup disimpulkan bahwa Vivo V1 android ini dibekali beberapa komponen canggih yang diunggulkan pada beberapa sektor perangkat. Sedangan untuk Harga Vivo V1 memang masuk pada kategori Harga Vivo 3 Jutaan. Oleh alasannya yaitu itu, anda harus menyiapkan budget sekitar 3 jutaan lebih untuk menyiapkan segala kemungkinan yang ada. Karena Harga Vivo V1 yang kami cantumkan diatas merupakan Harga resmi dari agen Vivo Smartphone ke banyak sekali toko smartphone di setiap kawasan di Indonesia. Selisih harga antar daera dan toko pun niscaya terjadi. Oleh karenanya, anda tidak usah heran alasannya yaitu harga Vivo V1 di kawasan anda lebih tinggi dari yang kami cantumkan di atas.

Harga Vivo V1 Max

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo V1 Android yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata atau infomasi yang kami sampaikan dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share warta tersebut. Terimakasih!

Baca juga: