-->
Cara Mengatasi Getting Started Dont Turn Off Your Pc (Mematikan Windows Update Di Windows 10)

Cara Mengatasi Getting Started Dont Turn Off Your Pc (Mematikan Windows Update Di Windows 10)

Mematikan Windows Update Secara Paksa Windows 10


Windows 10 merupakan  sistem operasi yang menyediakan opsi Windows Update untuk memperbaharui sistem operasi yang lebih mudah, untuk mematikan Windows Update pada Windows 10 ini berbeda dengan Windows lainnya yang cenderung cukup mudah, maka untuk mengatasi duduk kasus Windows Update ini aku menciptakan Artikel ini semoga bermanfaat dan silahkan di baca dengan seksama biar tidak terjadi kesalahan.


Popularitas Windows 10 sendiri merupakan sistem operasi nomor 1 yang paling banyak dipakai di seluruh negara negara besar,  tampilannya yang elegan dan lezat dilihat menciptakan pengguna Windows 10 tidak mau berganti windows atau sistem operasi ke versi lainnya. Namun Beberapa kekurangan kerap di jumpai pada windows 10 ini, salah satu nya yakni duduk kasus Windows Update yang otomatis Update kalau terhubung ke sebuah Wifi ataupun Network.



Cara Mematikan Update Automatic Windows 10

  • Buka Control Panel, caranya yakni : Klik Menu Start dan ketik Control Panel
  • Kemudian Pilih System and Security
  • Scrool ke bab bawah kemudian klik Administrative Tools
  • Klik ganda (2x) pada bab Service
  • Cari Windows Update dari List yang Muncul
  • Klik kanan kemudian Propertis, ubah Startup Type dari Enable ke Disable

Demikianlah Cara Mematikan Windows Update secara Permanen, laba bila mematikan Windows update yakni menghemat Kuota data internet, dan juga mempercepat kinerja laptop dan mempercepat koneksi internet. semoga bermanfaat bagi kita semua. jangan lupa tinggalkan Kritik dan saran di Kolom Komentar.

Baca juga: