-->
Bagaimana Cara Mengambil Screenshot Di Samsung J7 Pro?

Bagaimana Cara Mengambil Screenshot Di Samsung J7 Pro?

Samsung Galaxy merupakan perangkat akil yang dibentuk untuk menyasar need pengguna dengan aneka macam fitur menyerupai screenshot. Cara mengambil screenshot di Samsung Galaxy J7 PRO begitu simpei untuk kau diterapkan alasannya ialah device ini telah mengusung fitur SC semenjak awal peluncurannya.

Samsung Galaxy merupakan perangkat akil yang dibentuk untuk menyasar  Bagaimana Cara Mengambil Screenshot di Samsung J7 Pro?

Bagi kau yang masih awam dan belum mengetahui bagaimana cara mengambil tangkapan layar pada Samsung Galaxy J7 PRO ini, sebaiknya segera mungkin menggunakannya alasannya ialah akan sangat aib kalau kau mempunyai HP canggih menyerupai Samsung Galaxy J7 PRO namun tidaktahu cara menggunakan fitur SC.

Sebelum aku ulas lebih kedalam lagi mengenai bagaimana cara mengambil screenshot Samsung Galaxy J7 PRO, bagi kau yang masih pemula dengan dunia teknologi dan belum paham dengan istilah yang namanya screenshot, maka wajib tahu apa itu pengertian screenshot?

Screenshot ialah tangkapan layar yang menggambarkan tampilan pada layar dikala itu juga. Dulu, screenshot hanya sanggup dipakai pada PC namun seiring berkembangnya teknologi yang semakin modern, screenshot kini sanggup dipakai pada HP akil termasuk Samsung Galaxy J7 PRO.

Bahkan hampir semua device android dari Samsung merupakan HP canggih yang mempunyai fitur screenshot yang sudah disediakan semenjak awal alasannya ialah dianggap relevan dan viral dengan perkembangan teknologi masa kini.



Inilah Cara Mengambil Screenshot di Samsung J7 Pro

Langsung saja Petaponsel.com akan memperlihatkan langkah demi langkah cara mengambil screenshoot atau tangkapan layar pada Samsung Galaxy J7 PRO sebagai berikut:
  • Tentukan layar yang ingin kau screenshot di Samsung Galaxy J7 PRO. Misalnya kau ingin mengambil layar sajian utama di Samsung Galaxy J7 PRO, maka HP kau mesti ada ditampilan layar home itu.
  • Selanjutnya kau sentuh power buttom (tidak di tekan) di Samsung Galaxy J7 PRO.
  • Sentuh juga tombol volume bawah (jangan ditekan dulu) di Samsung Galaxy J7 PRO kamu.
  • Kemudian, secara bersamaan tombol “Power” dan tombol “Volume Down” ditekan secara bersamaan untuk menangkap layar Samsung Galaxy J7 PRO.
  • Maka ponsel Samsung Galaxy J7 PRO kau akan mengeluarkan bunyi “cekrek” menyerupai kau melaksanakan capture menggunakan kamera primer.
  • Kini kau sanggup melihat hasil screenshot di Gallery Samsung Galaxy J7 PRO kamu.

Cara mengambil tangkapan layar di atas juga sanggup dipakai untuk mengambil gambar dikala kau sedang membuka aplikasi, bermain game apa saja, dan hal bermanfaat lainnya. Caranya ialah kau hanya perlu membuka aplikasi or game yang ingin di SC, kemudian melaksanakan cara yang sama menyerupai langkah-langkah di atas dan Taraaa… kini kau sanggup mengambil SC sesuka hati di
Samsung Galaxy J7 PRO.
 


Mudah dan simple postingan Bagaimana Cara Mengambil Screenshot di Samsung Galaxy J7 PRO. Keberadaan fitur yang disediakan Samsung ini menciptakan pengguna gampang dalam menggunakan perangkat buatan mereka. Untuk postingan lain terkait J7 Pro silahkan lihat di bawah!
Sumber https://www.petaponsel.com/

Baca juga: