-->
Tema Rom Miui 8 Untuk Advan I5e

Tema Rom Miui 8 Untuk Advan I5e

Tema Rom Miui 8 Untuk Advan i5E

Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tema untuk advan i5e kau secara gratis.Seperti yang kita ketahui seringkali para pengguna smartphone khususnya Advan i5E ini yang bosan dengan tampilan smartphonenya yang itu-itu saja.Nah dengan menginstall Tema Miui 8 ini di smartphone Advan i5E,kamu sanggup dengan gampang merubah tampilan smartphone Advan i5E kau menjadi menyerupai Miui 8 aslinya tanpa perlu menginstall Custom Rom ataupun TWRP apalagi root.

Dan Tema Miui 8 ini ialah sebuah tampilan antarmuka (UI) yang digarap Xiaomi untuk smartphone khususnya Xiaomi. Tampilan Miui 8 ini telah banyak dipakai para pengguna Android di seluruh dunia melalui Custom ROM baik yang official maupun unofficial melalui porting. Oleh alasannya ialah itu jangan heran kalau sekarang sangat familiar dengan MIUI.

Nah untuk tampilannya dan sedikit screenshoot untuk tema Miui 8 di Advan i5E ini, kau sanggup menyimaknya dibawah ini.



Cara install :
  1. Silahkan kau download bahannya diatas
  2. Lalu install menyerupai biasa aplikasinya dan jangan lupa aktifkan unknwon source/sumber tidak dikenal di pengaturan kemudian pilih keamanan dan centang sumber tidak dikenal
  3. Setelah final install aplikasinya silahkan kau klik selesai
  4. Kemudian kau masuk ke pengaturan Tema di Advan i5E kamu
  5. Pilih tema Miui 8 yang barusan kau install 
  6. Selesai.
Nah itu beliau tips trik sederhana untuk smartphone Advan i5E kau menjadi menyerupai tampilan pada Miui 8 milik Xiaomi tanpa jalan masuk Root dan menginstall Custom Rom. Demikianlah biar bermanfaat.

Baca Juga :

Baca juga: