-->
Safari Tidak Dapat Browsing

Safari Tidak Dapat Browsing

      Safari tidak sanggup browsing-Safari berasal dari kata safar yang artinya berjalan. Jika diartikan dalam istilah dunia teknologi safari merupakan aplikasi perambanan atau web browser untuk menjelajahi infomasi di dunia maya. Dengan memakai aplikasi ini Anda sanggup browse  [menjelajah] selayaknya aplikasi browser lainnya ibarat fire fox dan google chrome.




    Pengguna Safari sebagai web browser kian hari kian menambah, Hal ini seiring bertambahnya produk apple yang merupakan pencetus Safari dan juga minat internet user yang ingin tau dengan web browser ini. Jika Anda sebagai publisher blog, dengan mudahnya akan melihat user online yang banyak memakai web browser safari.

a. Sejarah Safari
    Safari pertama kali diluncurkan apple pada tahun 1997. Browser ini diperkenalkan oleh apple dengan memakai sistem operasi mac Os X v10.3 hingga dengan tahun 2003. Seiring perkembangan waktu dan upgrade aplikasi, maka hingga kini Safari sudah sanggup dipakai untuk banyak jenis sistem Operasi. Makara Anda sanggup memakai Safari baik di Ponsel maupun Pc.

b. Kelebihan Safari
    Ada beberapa kelebihan safari akan roket-tronik.com uraikan sebagai berikut :
1. Sudah sanggup diinstal di aneka macam sistem Os
    Pada pengguna Os Android dan Windows safari kini sudah sanggup diinstal. Hal ini untuk kenyamana bagi para pengguna safari biar sanggup dipakai di aneka macam sistem operasi. 

2. Cover flow
    Salah satu kelebihan safari yakni memiliki fitur cover flow untuk memperindah tampilan dan kenyamanan dalam melaksanakan setting histori dan bookmark.

3. Support Html 5
    Html 5 merupakan format standard terbaru dalam sebuah website. Para publiher blogger kini sudah banyak yang memakai instruksi Html 5 dalam website mereka. Sehingga browser usang yang tidak segera memperbarui sistemnya tidak akan sanggup lagi membuka halaman web berformat html 5. Aplikasi browser Safari merupakan salah satu browser yang sudah support website berformat html 5 sehingga website webiste tersebut akan gampang dibuka oleh aplikasi Safari.

c. Problem-problem terbaru safari
    Adapun beberapa prblem yang sering muncul baru-baru ini pada aplikasi browser safari antar lain, safari tidak sanggup browsing di iphone, safari tidak sanggup browsing di ipad, safari tidak sanggup browsing di mac book, safari tidak sanggup download, safari tidak sanggup buka link, dan yang  terakhir safari tidak sanggup buka youtube, berikut akan roket-tronik.com jelaskan :

    Ada beberapa solusi dari duduk kasus safari tidak sanggup browsing di iphone. Namun sebelum menyalahkan perangkat vital ini ada baiknya bila Anda cek terlebih dahulu perangkat pra- internetnya ibarat masa aktif kartu, kuota, dan masa aktif kuota, Jika dirasa sudah tidak ada duduk kasus dalam tahap ini gres Anda cek kesehatan iphone dan perangkat lunaknya. 


     Selanjutnya yang menyababkan Safari tidak sanggup browsing yakni settingan aplikasi. Adapun settingan aplikasi yang perlu Anda cek yakni  aktifkan javascrip, non aktifkan pemblokiran konten, setting proxy otomatis atau non aktifkan proxy bila Anda memakai proxy manual. Demikian klarifikasi singkat ihwal Safari tidak sanggup browsing di iphone


    Selanjutnya selain safari tidak sanggup browsing di iphone, kini problem yang kedua yakni safari tidak sanggup browsing di ipad. Beberapa penyebab dari safari tidak sanggup browsing di ipad antar lain :

- Settingan data selluler
   Cek pengaturan data sellulluer, aktifkan, bila ipad Anda sudah support 3g, maka silakan atur  jaringan WCDMA only, Jika ipad Anda belum support 3g, maka koneksi otomatis akan berada di jaringan 2G, koneksi lambat harap bersabar alasannya yakni begitulah kecepatan dari jaringan 2G.

- Settingan aplikasi safari
   Yang paling sering menimbulkan safari tidak sanggup browsing di ipad yakni javascriptnya belum diaktifkan. Silakan Anda buka aplikasi safari lalu pilih pengaturan, pengaturan lanjut, aktifkan javascript.  Demikian solusi singkat ihwal safari tidak sanggup browsing di ipad.

 Selain dari duduk kasus safari tidak sanggup browsing di ipad, safari tidak sanggup browsing di iphone kini masalahnya safari tidak sanggup download, berikut solusinya.

- Upgrade aplikasi
   Upgare aplikasi safari dengan versi terbaru

- Cek add on dan plus in
    Jika Anda memasang add, plug in atau aplikasi download lainnya, coba dilepas dulu. biarkan apliasi berjalan ibarat dikala pertama diinstal. Setelah itu coba download kembali. Praktis mudahan berhasil. Demikian solusi pendek dari Safari tidak sanggup download

    Selanjutnya mengenai duduk kasus safari tidak sanggup buka link sanggup Anda cek pengaturan safari. Cari pengatiran ijinkan aplikasi membuka halaman/ tab lebih banyak lalu centang. Demikian solusi ringan ihwal Safari tidak sanggup buka link

5. Safari tidak sanggup buka youtube
    Yang terakhir dari problem safari pada postingan kali ini yakni Safari tidak sanggup buka youtube. Penyebab utuma dan pertama dari safari dak sanggup buka youtube yakni flash player belum di instal atau flash player yang diinstal sebelumnya sudah kadaluarsa. Untuk itu perlu instal dan upgrade flash player yang terbaru


   Demikian solsui singkat dari probleum safari tidak sanggup browsing di i phone, safari tidak sanggup browsing di i pad, safari tidak sanggup browsing di macbook, safari tidak sanggup download, safari tidak sanggup buka link, safari tidak sanggup buka youtube, kami mohon maaf bila isu ini kurang lengkap, tak lain dan tak bukan kecuali keterbatasan pengetahuan kami. Terimakasih.

Baca juga: