-->
Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru Dan Terlengkap

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru Dan Terlengkap


Cafe Tehno- selamat malam teman Cafe Tehno, kesempatan kali ini admin akan menyebarkan warta buat teman mengenai Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix, yang Merupakan Seri Phablet Terbaru yang mempunyai Desain Cantik dan Hardware Powerfull. Pastinya akan menciptakan teman ingin tau pada phablet ini. Selengkapnya akan kita bahas dibawah ini.


Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix-Para pecinta gadget nampaknya tengah melirik yang bertertuju pada smartphone flagship keluaran terbaru yang dikeluarkan oleh Xiaomi, yakni dengan produk yang memilki julukan Mi Note 2. Yang sebelumnya juga telah menciptakan banyak rumor bermunculan menjelang kehadirannya. Inilah yang menciptakan semuanya pun melupakan dan menghiraukan Mi Mix yang awalnya dianggap. Padahal Mi Mix ini juga sangat luarbiasa dari segi yang ditawarkan pada produk ini. Awalnya untuk peluncurannya pun bersamaan dangan Mi Note 2 yaitu pada program yang digelar di Beijing.

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru dan Terlengkap

Memang tidak banyak yang mengira kalau handset yang masuk kedalam kategori phablet ini bakal meluncur hari ini bersama Xiaomi Mi Note 2. Xiaomi Mi Mix sendiri digadang-gadang oleh perusahaan sebagai smartphone yang mengusung desain smartphone masa depan. Namun inilah ternyata sebagian banyak, para konsumen malah lebih melirik ke produk Mi Note 2, oleh Karena itu admin akan bongkar keunggulan pada Mi Mix, yang nantinya niscaya akan menciptakan anda terkesan dan terkagum gamum dengan spesifikasi yang diberikan.

Desain Menawan dan Elegan

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru dan Terlengkap
Desain yang dimaksud adalah, dimana rasio bodi dan layar mencapai angka 91,3% yang menciptakan bingkai smarphone ini menjadi super tipis bila dibandingkan dengan smartphone lain. Untuk menciptakan Xiaomi Mi Mix, perusahaan menggandeng perancang ternama asal Perancis, Philippe Starck untuk menciptakan desain Mi Mix semoga terlihat indah dan elegan. Dengan bodi keramik juga menciptakan smartphone ini mempunyai nilai seni yang tinggi. Makanya dari itu dengan desain yang dibawa super tipis dan juga elegan akan memudahkan anda dalam membawanya dan dapat dimasukan kedalam saku sobat.

Display

Tidak hanya keren secara desain saja, namun untuk bab spesifikasi hardwarenya smartphone ini juga sudah mengusung komponen kelas high-end. Dengan mengusung sebuah layar dengan ukuran 6,4 inci. Layer yang tergolong luas.

DapurPacu Kualitas Jempolan

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru dan Terlengkap
Untuk problem dapur pacu yang disematkan dalam smartphone ini tentunya tidak tanggung tanggung, bagaimana tidak ? Karena pada smartphone ini juga sudah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 quad-core 2.35GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB LPDDR4 dan penyimpanan internal 128 GB. Selain kapasitas RAM yang memuaskan tetapi juga telah didukung dengan ruang penyimpanan yang luas, yang memudahkan teman juga dalam menyimpan file-file sobat.
Ada juga varian Pro yang mempunyai RAM sebesar 6GB dengan penyimpan internal 256GB. Model Pro ini juga telah mempunyai emas 18k yang berada di sekitar fingerprint dan kamera utama. Smartphone ini telah dibekali dengan baterai sebesar 4.400mAh dengan fitur Quick Charge dan mempunyai audio HD 192 kHz / 24-bit.

Fotografi Yang Memuaskan

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru dan Terlengkap
Untuk kebutuhan fotografi, Mi Mix memperlihatkan dan mengandalkan kamera utama 16MP yang memperlihatkan fitur PDAF dan kamera depan 5MP untuk selfie atau video call. Sehingga kebutuhan fotografi konsumen pun akan terpuaskan.
Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru dan Terlengkap

Harga Mi Mix

Bicara soal harga, Mi Mix varian paling murah akan dibanderol dengan harga 3.499 Yuan atau setara dengan Rp 6,7 jutaan. Sementara untuk varian Pro akan dibanderol dengan harga 3.999 Yuan atau setara dengan Rp7,6 jutaan.


Baca juga: