-->
Rasakan Sensasi Liburan Romantis Di Singapura

Rasakan Sensasi Liburan Romantis Di Singapura


Singapura memang mempunyai banyak atraksi wisata yang menarik dan pastinya sayang untuk dilewatkan. Pesona wisata Singapura selalu menarik hati para wisatawan untuk berkunjung. Bahkan banyak wisatawan yang berkali-kali tiba untuk menikmati keindahan Singapura.

Untuk kau yang sedang menikmati bulan madu atau ingin mencicipi liburan romantis bersama pasangan, tidak ada salahnya berkeliling Singapura dan menghabiskan waktu di negara kecil ini. Beberapa tempat wisata di Singapura menunjukkan keindahan yang cocok untuk dinikmati berdua. Apalagi jikalau terbang ke Singapura dengan Singapore Airlines. Masakapai ini sering menunjukkan tiket promo yang sanggup kau dapatkan. Kamu sanggup memesan secara online melalui Traveloka dan jikalau kau beruntung, kau sanggup mendapat tiket promo Singapore Airlines.

Nah, mau mencicipi keromantisan Singapura, beberapa tempat berikut patut kau kunjungi.

Marina Bay Sands
foto:wikipedia.org

Resort terpadu ini menunjukkan kemewahan yang terpadu dengan keindahan. Hotel impian ini merupakan ikon negara Singapura dan populer sebagai hotel elit di negara ini. Kamu sanggup menikmati pertunjukan laser warna-warni di atas hotel pada waktu tertentu di malam hari. Selain itu, jikalau kau menjadi tamu hotel kau sanggup mencicipi sensasi berenang dan menyelam ke dalam bak sebelum senja serta menyaksikan keindahan matahari karam bersama pasangan di ketinggian 200 meter. Sangat romantis!

Gardens by the Bay
foto:wikipedia.org

Bagaimana tidak romantis, berjalan-jalan berdua di taman sambil menikmati cantiknya bunga-bunga yang ditata sedemikian uniknya. Kamu dan pasangan dilarang melewatkan Gardens by the Bay yang terletak di 18 Marina Gardens Drive. Taman bunga buatan ini dinilai yang tercantik bahkan di dunia. Kamu sanggup mencoba Skyway Suspension, yakni jembatan yang mengelilingi seluruh Gardens by the Bay dan menikmati pemandangan pantai di luar taman.

The Esplanade Roof Garden
foto:halaltrip.com

Kawasan ini merupakan kawasan wisata gratis di tepi sungai Singapura. Walaupun gratis, kau tidak akan mau melewatkan keromantisan daerah ini. Terletak di jalan 8 Raffles Avenue, kau dan pasangan akan dimanjakan dengan pemandangan yang futuristik berbaur dengan suasana alami. Dihiasi hijaunya pepohonan dan lukisan, tempat ini juga menjadi salah satu ikon Singapura. Datanglah ketika malam hari, dan kau akan mencicipi sensasi yang menenangkan.

1-Altitude
foto:1-altitude.com

Makan malam bersama pasangan selalu jadi moment paling romantis. Apalagi jikalau makan malam di atas ketinggian dengan pemandangan 3 negara. Wow, itulah yang ditawarkan 1-Altitude yang terletak di One Raffles Place Building. Memiliki tiga konsep kafe yang berbeda yakni Altimate di lantai 61, Stellar berada di lantai 62 serta 1-Altitude Gallery & Bar yang berada di rooftop, tempat makan ini menunjukkan pemandangan 360 derajat Singapura. Kamu dan pasangan sanggup menentukan makan malam di 1-Altitude Gallery & Bar dan mencicipi sensasi makan malam di atas ketinggian 282 meter dengan pemandangan dari tiga negara, ialah Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Singapore Flyer
Ingin menikmati suasana makan malam yang berbeda? Kamu sanggup mengunjungi Singapore Flyer. Tempat ini seakan-akan dengan London Eye. Memiliki ketinggian 165 meter, kau akan diajak menyaksikan pemandangan Singapura dan Batam dalam kabin kaca. Tidak hanya indah pada siang hari, pemandangan dari Singapore Flyer juga indah pada malam hari. Tentu saja ini akan menjadi moment yang tidak akan terlupakan, makan malam di dalam bianglala di atas ketinggian dengan pemandangan kota yang menakjubkan.

Jadi, segera jadwalkan liburanmu bersama pasangan, dan cek tiketnya di Traveloka, siapa tahu kau sanggup mampu tiket promo Singapore Airlines dan menikmati keromantisan Singapura berdua. Buat yang belum paham, sekalian cari-cari tahu nih hukum table manner siapa tahu masih ada yang belum tau, semoga makan malam kalian nggak kikuk dan sanggup lebih santai menikmati suasana romantisnya.

Baca juga: