-->
Indosat Nelpon Ke Operator Lain

Indosat Nelpon Ke Operator Lain

   Indosat Nelpon Ke Operator lain-Indosat merupakan salah satu operator selluler yang berkembang pesat di Indoensia. Perkembangan ini dlihat dari bertambahnya jumlah transaksi Indosat di server pulsa multi operator. Beberapa yang menjadikan Indosat cepat naik jumlah transaksinya antara lain sebab murahnya tarif nelpon ke operator lain. Oleh sebab itu bagi yang merasa binging atau sedang mencari cara murah nelpon ke operator lain, maka kartu Indosat merupakan pilihan yang tepat.

     Berbagai jenis paket yang ditawarkan Indosat Ooredoo, mulai dari paket nelpon, Sms maupun internet. Namun kali ini roket-tronik.com akan membahas sebatas paket nelpon saja. Adapun yang menjadi pembahasan kali ini adalah, Cara peket nepon Indosat ke semua operator, paket nelpon Indosat ke operator lain, peket nepon murah Indosat, tarif nelpon murah Indosat, cara paket im3 50, cara peket nelpon indosat malam, cara paket nelpon Indosat mentari, paket nelpon Indosat bulanan, dan cara nelpon gratis sesama Indosat. Berikut akan kami uraikan

    Ada banyak jenis pilihan paket nelpon murah Indosat. Untuk Anda yang ingin mencari paket nelpon termurah Indosat, silakan Anda banding-bandingkan harga paket di link paket nelpon Inodosat. Untuk menemukan paket nelpon termurah silakan Anda hitung harga berbanding dengan kuota nelpon yang didapatkan. Nilai atau angka yang didapat merupakan harga paling murah, dan kuota nelpon paling banyak. Demikian gosip seputar paket nelpon murah Indosat atau paket nelpon termurah Indosat.

   Berbagai cara mengaktifkan paket nelpon, kali ini kami akan membagikan ihwal cara peket nelpon Indosat malam. Untuk mengetahui gosip paket nelpon Indosat malam  silakan Anda saluran *123#  kemudian pilih paket nelpon, atau sanggup juga dengan eksklusif menekan *123*1000#. Kode UMB eksklusif akan selalu berubah seiring kenikan tarif nelpon Indosat malam. Angka 1000 tersebut merupakan angka harga, jikalau nantinya harga berubah, maka sajian UMB untuk aktivasi paket Indosat malam pun juga berubah sesuai .dengan kenaikan tarif. Contoh jikalau tarifnya jadi 2000, maka sajian UMB-nya menjadi *123*2000#.

    Adapun kuota nepon yang didapatkan dari aktivasi paket nelpon Indosat malam adalah  60 menit ke sesama Indosat. Cukup puas jikalau ingin nelpon dikala kebelet. Intinya paket nepon Indosat malam masih tergolong murah jikalau dibandingkan dengan operator lainnya.  Demikian deskripsi ihwal paket nelpon Indosat malam atau tarif nelpon Indosat malam.

     Paket obrol merupakan paket nelpon Indosat mentari. Adapun cara peket nelpon Indosat mentari yaitu sebagai berikut  :
1. peket nelpon Indosat Mentari seharian  UMB *123*200# atau ketik SEHARIAN kirim ke 123
2. Paket nelpon Indosat Mentari siang dengan cara ketik SIANG1 kirim ke 123
    Demikianlah cara paket nelpon Indosat mentari baik seharian ataupun siang saja.
    Terdapat beberapa cara paket nelpon ke operator lain seiring banyak pilihan paket yang ditawarkan. Anda sanggup menentukan paket nepon indosat ke operator lain sesuia dengan kebutuhan Anda. Berikut pilihan paket beserta cara aktivasi paket nelpon Indosat ke operator lain:
 1. Paket nelpon Indosat ke semua operator  HARIAN
- Rp.5500 kuota 15 menit
2. Paket nelpon Indosat ke semua operator MINGGUAN
- Rp.15000 kuota 50 menit
3. Paket nelpon Indosat ke semua operator BULANAN
- Rp.50000 kuota 150 menit
- Rp.85000 kuota 325 menit
- Rp.135000 kuota 600 menit

   Adapun cara aktivasi paket nelpon Indosat ke semua operator atau operator lain yaitu sebagai berikut-
1. Silakan Anda masuk ke halaman Indosat aktivasi nelpon

2. Pilih paket nelpon ke operator lain yang sesuai dengan kebutuhan Anda
3. Klik beli
4. Lalu klik lagi beli
5. Masukkan nomor Indosat Anda
6. Kirim token
7. Cek SMS token yang masuk
8. Masukkan arahan token ke web
9. Konfirmasi pembelian OK

e. Cara Paket nelpon Indosat bulanan
    Mengenai cara peket nelpon Indosat bulanan, Anda sanggup lihat pada poin (D) di atas. Hanya saja Anda mau menentukan paket nelpon bulanan sesama Indosat ataupun ke operator lainnya. Silakan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.
 
f. Cara peket im3 50

-Paket im3 50 nelpon
   Jika Anda punya pulsa 50000 untuk aktivasi paket nelpon maka kuota nelpon didapat yaitu 5000 menit dengan masa aktif 30 hari. Berikut cara paket im3 50 nelpon
1. Silakan Anda masuk ke halaman Indosat paket nelpon

 
2. Pilih paket nelpon
3. Pilih paket bulanan 5000 menit Rp.50000

-Paket im3 50 internet
    Jika Anda punya pulsa Indosat 50000, maka paket internet yang sanggup Anda aktivasi yaitu paket 2gb. Paket ini pun terbagi yakni 1GB di 3G, dan 1GB di 4G. Adapun pulsa yang terpotong nantinya yaitu Rp.40000. Berikut cara paket internet im3 50 dengan memotong pulsa Rp.40000
1. Silakan  Anda masuk ke halaman Indosat paket internet

2. Pilih paket internet
3. Pilih bulanan 2 GB Rp.40000

     Demikian Tutorial yang agak penjang ihwal Indosat ke operator lain, cara peket nelpon indosat beda operator, Paket nelpon murah Indosat,Cara Paket Nelpon Indosat Malam, Cara paket nelpon Indosat Mentari, Cara paket nelpon Indosat ke operator lain, Cara Paket nelpon Indosat bulanan, Cara paket im3 50, kami ucapkan terimakasih telah bersedia mampir di blog ini.

Baca juga: