-->
Cara Pasang Proxy Di Uc Browser

Cara Pasang Proxy Di Uc Browser

     Cara pasang proxy di Uc browser-Keladik pulau latak kerengge naek buloh nggok kanjik jengan ngapak ku dende lima puloh. Begitulah kata pepatah Belide yang mengartikan bahwa kita harus hati-hati bertindak sama orang lain. Apalagi dalam tindakan penganiayaan, bisa-bisa akan menjadikan permusuhan. Demikianlah prakata dalam postingan kali ini.

     Proxy ialah komputer server yang bertindak sebagai penyamar seakan-akan komputer tersebut komputer lain. Bisa diartikan sebagai penyamaran sebab IP yang dipakai biasanya Ip manual atau IP yang dibentuk secara sengaja bukan IP yang otomatis terdaftar dari ISP.

    Dengan memakai proxy sebuah server para netter dapat melaksanakan penyamaran dalam berkunjung ke internet. Misal aslinya Anda sebagai pengunjung internet dari Indonesia, sebab Anda telah melaksanakan perubahan proxy secara manual, maka Anda dapat saja terbaca di sistem sebagai pengunjung dari selain Indoesia, misal Jepang, India Amerika, dan lain sebaginya. Tergantung dari proxy asal mana yang Anda gunakan.

    Berbagai tujuan orang-orang dalam melaksanakan setting proxy secara manual, mulai dari membuka konten yang diblokir, mencari celah untuk mengakses internet secara gratis, hingga dengan risat kata kunci google di luar negeri untuk kepentingan postingan blog.Semuanya memiliki cara yang sama yakni mengganti proxy secara manual yang akan di atur di aplikasi Uc browser atau aplikasi internet lainnya.

     Adapun obyek pembahasan kali ini ialah Uc browser proxy settings android, cara mengubah proxy uc browser, download anonymox for uc browser, cara pasang proxy di internet android, cara membuka situs yang di blokir di Uc browser, cara membuka situs diblokir di iphone, cara merubah proxy di safari, cara membuka situs yang diblokir telkomsel di iphone, proxy for safari iphone, oleh sebab itu silakan lanjut membaca!

     Sebelum membahas cara pasang proxy di Uc browser dan  proxy for safari iphone, terlebih dahulu roket-tronik.com akan membagikan cara mencari proxy terbaru. Mengapa mau mencari yang terbaru, sebab jikalau proxynya sudah lama, biasanya sudah tidak dapat lagi digunakan, oleh sebab itu untuk membuka situs yang di blokir di Uc browser atau membuka situs yang diblokir telkomsel di iphone selalu memerlukan proxy terbaru, berikut langkah-langkahnya.

1. Silakan Anda masuk ke Free proxy 


2. Pilih salah satu negara Jepang, atau Singapore, atau Hongkong
3. Pilih Proxy dengan 2 garis hijau
4.Catat proxy dan port yang tertera
   Sebatas ini Anda telah menemukan cara mencari proxy terbaru. Untuk memasangnya di uc browser ataupun di Safari iphone akan kami jelaskan pada poin-pon berikutnya.
     Anonymox merupakan add on yang sudah terinstal proxy secara otomatis untuk melaksanakan penyamaran ketika melaksanakan jelajah di internet, Untuk mendownload silakan Anda kunjung link Download anonymox for uc browser

    Adapun cara membuka situs yang diblokir di Uc browser yakni dengan cara mengganti proxy Uc browser dengan proxy terbaru yang masih aktif. Untuk mencari proxy terbaru Anda dapat lihat pada poin a di atas. Begitulah cara membuka situs yang diblikir di Uc browser

    Selanjutnya cara membuka situs yang diblokir di iphone oleh Isp ibarat Telkomsel, Xl, Indosat, Tri, Speedy dan lain sebagainya. Caranya sama yakni dengan cara mengganti proxy Safari Anda, Untuk mendapat proxy terbaru silakan Anda baca pada poin a. Selanjutnya untuk proses pemasangan proxy ke Safari silakan Anda baca tutorialnya di sini

    Berikut cara pasang proxy di Uc browser atau cara pasang proxy di internet Android ialah dengan cara download aplikasi pengubah Proxy yakni hideman. Untuk download aplikasi ini silakan Anda kunjungi hideman download. Setelah dipasang silakan Anda pilih negara Singapore, atau Hongkong, atau Jepang. Demikian cara pasang proxy di Uc browser dan cara pasang proxy di internet Android.

    Demikinalah tutorial ihwal cara pasang proxy di Uc browser, ara mengubah proxy Uc browser, cara pasang proxy di internet android, cara mencari proxy terbaru, cara membuka situs yang di blokir di Uc browser,  download anonymox for Uc browser, cara membuka situs yang diblokir telkomsel di iphone, cara pasang proxy di safari. Kami ucapkan terimakasih telah berkunjung.

Baca juga: