-->
Cara Mengirim Pulsa Ke Indonesia

Cara Mengirim Pulsa Ke Indonesia

      Cara mengirim pulsa ke Indonesia- Hai teman-teman apa kabar semuanya apakah teman-teman dalam keadaan sehat atau sebaliknya. Semoga yang sehat akan tetap selalu bersyukur dan yang sedang sakit biar cepat diberi-Nya kesembuhan. Amin

      Kali ini roket-tronik.com akan mengembangkan tetang cara transfer pulsa dari luar desa eh dari luar negeri maskudnya. Dengan memakai banyak sekali operator lokal maupun operator internasional. Meskipun bukan ahlinya, namun kami akan tetap selalu memperlihatkan warta yang mudah-mudahan Anda butuhkan.

     Transfer pulsa merupakan pemindahan sejumlah pulsa dari suatu kartu ke kartu lainnya atau dari suatu nomor telepon ke nomor telepon lainnya. Dengan proses transfer pulsa, maka pulsa peserta akan bertambah dan pulsa pengirim akan berkurang. Demikian sedikit ulasan perihal pengertian transfer pulsa.

    Kebutuhan transfer pulsa masih ada-ada saja. mengingat masih ada orang yang merasa kelebihan pulsa dan sobat atau keluarganya membutuhkan pulsa. Ada yang lebih ada yang kurang, maka proses transfer pulsapun dilakukan untuk mengurangi kelebihan dan menutupi kekurangan. 

     Ada beberapa obyek pemabahasan perihal transfer pulsa yang akan roket-tronik.com jelaskan antar lain cara mengirim pulsa ke Indonesia, cara transfer pulsa dari Arab saudi ke Indonesia, cara transfer pulsa dari oman ke Indonesia, cara trasfer pulsa etisalat ke Indonesia, cara transfer pulsa u mobile ke Indonesia, cara transfer pulsa smartone hongkong ke Indonesia, cara transfer pulsa dari Hongkong ke Indonesia, cara transfer pulsa CSL Hongkong ke Indonesia, cara transfer pulsa smartone Hongkong ke Indonesia berikut akan kami jelaskan :

a. Cara mengirim pulsa ke indonesia
    Adapun cara mengirim pulsa ke Indonesia formatnya bergantung dari jenis operator yang digunakan. Satu operator akan berbeda formatnya dengan operator lainnya. Berikut cara transfer pulsa ke Indonesia memakai operator selluler Indonesia

1. Telkomsel :     Ketik SMS dengan format TPULSA[spasi]nominal kirim ke nomor tujuan yang akan Anda kirimkan pulsa.
Contoh :
untuk transfer sejumlah Rp 25000 ke nomor 081265447855 maka ketik: TPULSA 25000  kirim ke 081265447855.
2. Xl : Ketik BAGI(spasi)NOMORTUJUAN(spasi)NOMINALPULSA dan kirim ke 168
teladan BAGI 0818468422 10000 kemudian kirim ke 168
4. Tri : Ketik TRF[spasi] nominal
Contoh :  TRF 10000 kemudian kirim ke 123

    Adapun cara transfer pulsa dri Arab saudi ke Indonesia jikalau memakai operator Indonessia menyerupai Telkomsel, Xl, Indosat, Tri dan Smartfren caranya sama dengan poin [A] di atas, hanya saja bedanya biaya transfer pulsa antar negera akan lebih besar biayanya, namun jikalau Anda memakai operator Arab Saudi, maka syarat dan ketentuan sesuai dengan yang ditetapkan oleh operator di Arab Saudi. Begitulah cara transfer pulsa dari Arab Saudi ke Indoensia. Namun jikalau Anda ingin transfer pulsa U Mobile Arab Saudi ke Indonesia silakan Anda baca poin [F] di bawah.

    Selanjutnya cara transfer pulsa dari Oman ke Indoensia pembahasannya hampir sama dengan cara transfer pulsa dari Arab saudi ke Indonesia,  hanya saja jikalau Anda memakai operator selluler dari Oman, maka syarat dan ketentuan sesuai dengan yang ditetepkan oleh operator di Oman. Begitulah cara transfer pulsa dari Oman ke Indoensia.

    Pembahasan mengenai cara transfer pulsa dari Hongkong ke Indonesia hampir sama dengan cara transfer pulsa dari Arab Saudi ke Indonesia dan cara transfer pulsa dari Oman ke Indoensia yakni jikalau memakai operator selluler Indoensia, maka formatnya menyerupai pada poin [A] di atas, namun jikalau memakai operator selluler dari Hongkong maka format yang dipakai sesuai yang ditetapkan oleh operator selluler dari Hongkong. Untuk melihat format cara transfer pulsa dari Hongkong operator CSL dan Smrtone ke Indonesia, silalakan Anda baca pada poin [G] dan [H] di bawah.

e. Cara transfer pulsa Etisalat ke Indonesia
    Estilat merupakan operator selluler yang ada di Arab Saudi. Bagi WNI yang sudah biasa di Arab Saudi dapat memakai operator selluler ini baik yang sedang menunaikan ibadah haji, umroh, maupun kunjungan lainnya.  Untuk warta cara transfer pulsa Etisalat ke Indonesia Anda dapat pribadi melihat videonya di Cara Transfer pulsa Estilat ke Indonesia .

    U mobile merupakan operator selluler Malaysia. Banyak WNI yang juga memakai operator selluler ini, oleh sebab itu memang sudah sangat diperlukan akan adanya tutorial cara transfer pulsa U mobile ke Indonesia. Berikut akan kami jelaskan cara transfer pulsa U mobile ke Indonesia
1. Tekan  *118*3*3# OK
2. Pilih negara yang ingin ditransfer pulsa U mobile


3. Masukkan aba-aba negara + nomor telepon misal +6281272632052
4. Pilih jumlah rupiah yang ingin ditransfer


5. Konfirmasi Transfer pulsa U mobile ke operator Indonesia kemudian tekan 1


   Demikian cara transfer pulsa U Mobile Malaysia ke Indonesia

     CSL merupakan salah satu operator selluler di Hongkong. Bagi Wni atau pun orang Hongkong yang ingin transfer pulsa CSL ke Indonesia membutuhkan cara tertentu. Adapun cara transfer pulsa CSL Hongkong ke indonesia yaitu ketik *101*kode negara*No Ponsel tujuan *jumlah pulsa#lalu ok/yes. Contoh: untuk mengirim pulsa 20ribu ke Indonesia *101*6281272632052*20#. Begitulah cara transfer Pulsa CSL Hongkong ke Indonesia.

Demikian Cara transfer pulsa CSL Hongkong ke Indonesia 

h. Cara Transfer Pulsa Smartone Hongkong ke Indonesia
    Smartone mrupakan salah satu operator selluler di di Hongkong. Nilai pulsa di negara ini yaitu HKD atau Dollar Hongkong. Bagi Wni yang ingin transfer pulsa Smartone Hongkong ke Indonesia berarti nilai pulsa hongkong HKD akan di convert menjadi nilai pulsa Indonesia IDR. Berikut cara transfer pulsa smartone Hongkong ke Indonesia. Silakan Anda ketik *112*kode negara dan nomor tujuan*nominal pulsa# Contoh *112*6285273339876*50#. Demikian cara Transfer pulsa dari Smartone Hongkong ke Indonesia. 

i. Cara Transfer Pulsa Smratone Hongkong ke Malaysia
    Selain dari cara mejelaskan cara transfer pulsa Smartone ke Indonesia kami juga akan memperlihatkan link cara transfer pulsa Smartone Hongkong ke Malaysia. Untuk warta cara transfer pulsa Smartone Hongkong ke Indoenesia silakan Anda kunjungi link Cara transfer pulsa Smartone Hongkong ke Indonesia

    Demikian artikel yang tidak mengecewakan panjang perihal Cara mengirim pulsa ke indonesia, Cara transfer pulsa dari arab saudi ke indonesia, cara transfer pulsa dari oman ke indonesia, Cara transfer pulsa dari Hongkong ke Indoensia, Cara transfer pulsa etisalat ke indonesia, Cara transfer pulsa U Mobile ke Indonesia, cara transfer pulsa Etisalat Arab Saudi ke Indonesia, Cara transfer pulsa CSL Hongkong ke Indonesia, cara transfer pulsa dari Smartone Hongkong ke Malaysia, Cara Transfer Pulsa Smartone Hongkong ke Indonesia. Kami ucapkan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam artikel ini, dan kami ucapkan terimakasih telah berkunjung. Salam

Baca juga: