-->
Cerita Pengalaman Memakai Template Viomagz Mas Sugeng

Cerita Pengalaman Memakai Template Viomagz Mas Sugeng

Kali ini gue mau dongeng perihal pengalaman memakai Template Viomagz Mas Sugeng. Buat lo yang seorang blogger, tentunya sudah tidak abnormal dengan Mas Sugeng, tapi untuk lo yang bukan blogger atau gres aja berkecimpung didunia blog tentunya masih asing. Mas Sugeng ialah pemilik dari blog sugeng.id, kepoin aja blognya!

Awal Bulan Mei ini gue ngerasa bosen dengan tampilan blog yang gitu-gitu aja. Maklum aja, terakhir kali gue ganti template blog itu sekitar awal tahun 2016. Udah usang banget bukan? Selain alasannya ialah bosen, template gratis yang gue pake itu juga terbilang cukup berat dikala loading. Kemampuan gue juga sangat terbatas soal meringankan loading blog. Jadilah niat gue untuk mengganti template blog semakin memuncak.

Gue terus berupaya mencari template blog yang gue banget. Maksudnya, ya cocok dengan yang gue pengen. Baik itu template gratis maupun template berbayar gue coba cari semuanya. Sampe akhirnya, gue jatuh hati dengan Template Viomagz milik Mas Sugeng.



Oh iya, Template Viomagz ini berbayar loh, bisa lo dapetin sesudah lo membayar Rp. 150.000. Harga yang pantas untuk template blog keren ini. Ya problem harga memang relatif sih, lo bisa bilang mahal atau murah bergantung sudut pandang lo menilainya. Tapi bagi gue ini harga yang pantas, gue nulis gini juga bukan alasannya ialah dibayar loh, tapi alasannya ialah rasa terimakasih aja ke Mas Sugeng.

Jujur, klo emang pengen cari Template Viomagz gratisan sih banyak banget bertebaran di blog download template gratis ataupun di grup-grup blogger. Tapi rasanya sebagai blogger, gue gak tega memakai karya orang lain secara ilegal. Lagipula kalau Mas Sugeng gak ikhlas, mungkin aja itu jadi dosa jariyah. Iya gak sih? Kan sama aja maling!

Baca juga: Blogspot, Mantan Terindah!

Oh iya, kalau lo membeli template viomagz ini, lo akan dapet beberapa kelebihan menyerupai di bawah ini:
1. File Template Asli
2. Panduan Setting Template
3. Update versi gratis tidak perlu bayar lagi
4. Support selama 6 bulan semenjak tanggal pembelian

Gimana? banyak banget bukan kelebihannya kalau membelinya secara langsung. Sekarang gue mau kasih tau lo kelebihan template viomagz.

Fitur/ Kelebihan Template Viomagz:
1. Responsive 100%
Gue udah pake template ini sekitar 1 bulanan, rasanya emang bener-bener responsive disemua ukuran layar hp. Terus juga tampilan juga tetep kece badai.

2. SEO
Belakangan ini, gue lagi berguru SEO blog, ya walaupun sampe kini belum maksud juga sih. hehe... Tapi gue tetep terus belajar. Dan gue terbantu dengan template ini, alasannya ialah gak perlu otak-atik arahan template supaya SEO, alasannya ialah udah dioptimalkan oleh Mas Sugeng. Gue cek skor SEO blog gue, tidak mengecewakan cakep nilainya.

3. Fast Loading
Nih salah satu alasan gue membeli template ini, alasannya ialah mempunyai kecepatan blog yang cepat. Tuh liat aja kecepatan blog gue via Pagespeed Insight. Bisa sampe angka 90an. Cepet abis!

4. Ads Optimized
Klo dulu gue harus otak-atik htmlnya untuk pasang iklan didalam tulisan, dengan template viomagz ini gue dimudahkan. Kaprikornus gak perlu repot-repot lagi deh.

5. Support Fitur Desainer Tema Blog
Lo bisa ubah warna default template ini, jadi tetep gak hilang karakakter lo. Tapi klo gue sih pake aslinya aja, alasannya ialah cakep aja sama desain aslinya.

6. Menggunakan Schema Markup
Klo ini gue gak paham sih, tapi liat di blog Mas Sugeng katanya untuk membantu mesin pencari memahami blog kita. Semoga goresan pena gue makin disayang sama Mbah Google. Hehe

Dan masih banyak kelebihan template viomagz ini. Lo bisa baca eksklusif aja di blog Mas Sugeng deh untuk selengkapnya.


* * *
Setelah lo yakin dengan template blog milik Mas Sugeng itu, lo bisa eksklusif beli template itu di blognya. Cuma isi nama lo dan alamat email. Nanti pemberitahuan soal pembayaran akan masuk via email. Tinggal bayar deh!

Enaknya lagi klo lo beli langsung, lo bisa tanya-tanya terkait template eksklusif via email. Ramah dan responsif banget deh. Hehe...

Setelah bayar, beberapa dikala lalu gue dikirim email file template premium Viomagz. Gue jadinya siap mengganti template yang sudah menemani gue saat-saat membangun blog ini. Tidak lupa gue back up dulu template yang lama.

Berbekal panduan yang dibentuk Mas Sugeng, dalam beberapa menit aja tampilan gue sudah siap dipublikasikan. Ya, semoga dengan template ini, gue bisa semakin konsisten ngeblog dan tentunya semakin bermanfaat.

Terimakasih sudah membaca Cerita Pengalaman Menggunakan Template Viomagz Mas Sugeng sampe akhir. Klo gak keberatan, tinggalin sesuatu di kolom komentar ya. 

Sumber https://www.banyolanesia.com/

Baca juga: