-->
Cara Lock Lte Only Advan I5e

Cara Lock Lte Only Advan I5e

Cara Lock LTE Only Advan i5E

​Smartphone dikala ini sudah dibekali dengan sinyal 4G, jadi jangan heran jikalau dikala download file film atau lagu sangat cepat lantaran kecepatan 4G itu 5-8kali lipat dari sinyal HSDPA, tapi dengan kondisi menyerupai itu jangan kaget kuota kau cepat habis ya.
Tapi ada kalanya ketika berada di suatu daerah dengan sinyal yang tidak stabil, itu sangat menjengkelkan apalagi jikalau sedang download film atau lagu. Oleh alasannya yaitu itu kali ini aku akan kasih trik semoga sinyal sanggup stabil pada jaringan 3G ataupun 4G.

Tapi perlu diketahui kalau trik ini hanya untuk smartphone dengan SoC mediatek dan spreadtrum lantaran kelebihan mediatek dan spreadtrum menyediakan pengaturan secara sederhana lewat arahan khusus mereka dan banyak pengembang sudah menyediakan aplikasi untuk arahan khusus tersebut jadi tidak perlu mencari di google arahan khususnya.


Caranya untuk Spreadtrum:
  1. Pastikan kartu utama advan i5E kau yaitu SIM 1
  2. Setelah itu telpon atau dial *#6666*# (enginering mode)
  3. Lalu pilih Network mode
  4. Pilih TD LTEE/LTE FDD Dual mode
  5. Dan Selesai
Cara Untuk Mediatek :
  1. Download aplikasi MTK Enginering Mode apk
  2. Kemudian install aplikasinya di Advan i5E kamu
  3. Setelah terpasang, buka aplikasi pilih MTK Settings dan pilih Network Selecting
  4. Masuk pada Network Selecting, kita tinggal mengatur sinyal apa yang akan kita kunci, rujukan kita pilih ” LTE only” , berarti sinyal hanya akan berada pada sinyal 4G. 
  5. Selesai
Perlu kau ketahui dikala kau memakai cara ini atau mode LTE Only,kamu tidak sanggup melaksanakan panggilan ataupun sms.Demikianlah tutorial sederhana yang sanggup aku berikan semoga berhasil.

Baca Juga :

Baca juga: