-->
7 Cara Membuka Kunci Hp Asus Lupa Referensi Sandi/ Password

7 Cara Membuka Kunci Hp Asus Lupa Referensi Sandi/ Password

Cara membuka kunci HP Asus lupa referensi sandi/ password android sangat penting bagi kau yang pernah mengalami lupa kata sandi ponsel bakir kesayangan. Memakai cara berikut ini, kau juga tidak perlu melaksanakan flash pada HP Asus Zenfone dengan mengganti firmware aslinya.

Cara  membuka kunci HP Asus lupa referensi sandi 7 Cara Membuka Kunci HP Asus Lupa Pola Sandi/ Password


Satu hal lagi yang perlu ditekankan yakni cara ini sudah terbukti 100% akurat sehingga kau tidak perlu ragu lagi dalam menerapkannya. Cara yang di maksud yakni dengan melaksanakan reset.

Mengapa harus reset? Mau gimana lagi, namanya juga lupa sandi dan kau sama sekali tidak sanggup membuka HP Asus Zenfone. Sebenarnya ada dua cara, yakni melalui “Flash dan Reset”.

Namun, cara yang paling gampang yakni melalui Reset sehingga kau gak perlu lagi pakai PC cukup hanya HP Asus Zenfone saja. Sebelum tetapkan melaksanakan reset, ada baiknya ketahui lebih dulu apa manfaat dan dampak melaksanakan reset. 

MANFAAT! Jika kau melaksanakan reset di HP Asus Zenfone yakni sanggup mengatasi permasalahan pada software Asus Zenfone kau seperti: lemot, sering muncul pesan aplikasi error di layar Asus Zenfone, mengatasi HP tidak sanggup saluran internet, mengalami botloop karna salah instal aplikasi dan game, dan sebagainya.

DAMPAK! Melakukan reset pada HP Asus Zenfone sanggup menghapus semua  aplikasi dan Game yang di install, menghapus foto, music, video, dan data pengguna yang tersimpan di memori internal HP Asus Zenfone kamu.

Kecuali data yang tersimpan di memori eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi tidak akan terhapus. Jadi sebelum kau tetapkan untuk melaksanakan reset HP Asus Zenfone, sebaiknya backup dulu semua file atau data penting ke memori eksternal.

Jika memori eksternal kau penuh, sanggup memindahkannya ke PC/ Laptop/ Komputer. Jika HP Asus Zenfone kau berada dalam kondisi tidak lupa kunci, caranya sangat gampang yakni cukup Buka Menu Pengaturan => Pilih Cadangkan dan Reset => Reset Data Pabrik.

Nah kemudian bagaimana jikalau kau lupa dengan sandi atau referensi yang telah kau buat? Untuk memecahkan problem tersebut silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Inilah 7 Cara Membuka Kunci HP Asus Lupa Pola Sandi/ Password

1) Usahakan HP Asus Zenfone mempunyai baterai minimum 50% untuk jaga-jaga, kemudian matikan ponsel bakir Asus Zenfone kau terlebih dulu sebelum memulai. 

2) Dalam keadaan mati, silahkan kau tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan hingga muncul dilayar logo Asus Zenfone. 

3) Setelah logo Asus Zenfone muncul di layar lepas kedua tombol volume dan power itu. Tunggu beberapa saat, maka Asus Zenfone akan masuk ke sajian recovery mode. 

4) Setelah berada di sajian recovery mode, Tekan tombol volume down kemudian pilih “wipe data factory reset”. 

5) Setelah berada di “wipe data factory reset”, Tekan tombol power untuk mereset. Konfirmasi pilih “Yes” -- Deleta all user data. 

6) Kemudian pilih “Reboot Sytem Now”. Tunggu proses restart Asus Zenfone kamu.

7) Selamat! HP Asus Zenfone kau telah berhasil direset dengan cara Hard Reset. 

Cara di atas sangat efektif untuk mengembalikan setelan/ pengaturan Asus Zenfone ke pengaturan pabrik sehingga kau sanggup mengatur ulang password atau referensi kunci yang sebelumnya lupa. Kelebihan cara di atas yakni kau gak perlu melaksanakan Flash ulang.

Baca Juga: 7 Cara Mengecek Kerusakan HP Asus Zenfone 100% Akurat

Untuk postingan terkait HP Asus Zenfone lainnya, silahkan lihat di bawah! Nah demikianlah 7 Cara Membuka Kunci HP Asus Lupa Pola Sandi/ Password yang telah terbukti berhasil 100%. Semoga cara mengatasi HP android lupa password atau referensi kunci di atas sanggup mempunyai kegunaan bagi kau yang membutuhkan.
Sumber https://www.petaponsel.com/

Baca juga: