-->
Cicret Bracelet, Gelang Super Canggih Akan Segera Diluncurkan

Cicret Bracelet, Gelang Super Canggih Akan Segera Diluncurkan



Cafe Tehno-admin kali ini akan menyebarkan informasi yang paling gres nih buat teman Cafe Tehno, dimana beritanya wacana rencana peluncuran Cicret Bracelet (gelang super canggih). Ya niscaya teman bakal ingin tau sama produk yang satu ini. Untuk Cicret Bracelet, Gelang Super Canggih ini telah dilengkapi dengan fitur utamanya adalah :
- Bekerja pada setiap warna kulit
- OS Android
- Layar Phone mirroring
- Bekerja dengan iPhone dan Android
- Baterai Removable
Pastinya tambah ingin tau bukan kalau kita lihat fitur yang disematkan pada gelang super canggih ini, bahkan dikabarkan pula gelang ini akan ditambahkan fitur yang lainnya.
Jika Sobat menganggap Apple Watch atau Samsung Galaxy Gear S2 sebagai wearable tercanggih, maka Sobat harus berkenalan dengan wearable yang satu ini. Circet Bracelet yang merupakan wearable berbentuk gelang dengan teknologi super canggih. Yang tentunya sangat saying bila teman tidak mengenalnnya. 
Gelang ini telah membawa teknologi yang sanggup mengubah kulit insan menjadi layaknya layar sentuh yang sanggup Sobat operasikan. Sebenarnya wearable ini telah diperkenalkan oleh perusahaan semenjak tanggal 31 Agustus tahun 2014 kemudian atau 2 tahun yang kemudian melalui penggalangan dana. Namun sampai dikala ini teknologi ini belum siap rilis dan masih membutuhkan pengembangan. Maka dari itu gelang yang super canggih ini banyak dinanti nantikan kehadirannya.
Cicret Bracelet ini sanggup memancarkan proyektor dan akan menciptakan kulit lengan insan seperti mempunyai kemampuan layar yang sanggup disentuh layaknya smartphone. Meskipun terlihat menyerupai gelang biasa, namun di dalamnya gelang tersebut telah disematkan Pico Projector, delapan buah sensor gerak dan sensor akselerometer serta fungsi getar. Gelang yang sanggup memproyeksikan tampilan layar smartphone ini juga dilengkapi dengan LED notifikasi, koneksi WiFi, Bluetooth, dan port mini USB. Kapasitas memori yang tersedia di dalamnya sebesar 16GB dan 32GB.
Bukan hanya itu saja bahkan pihaknya juga telah berhasil :
- Dikelola sistem penginderaan gerak pada lengan untuk bekerja .
- Terdistorsi gambar dari proyektor pico .
- Menempatkan dua fitur kunci ini semua tolong-menolong dan bersumber semua komponen yang dibutuhkan
admin kali ini akan menyebarkan informasi yang paling gres nih buat teman Cafe Tehno Cicret Bracelet, Gelang Super Canggih akan Segera Diluncurkan
Cicret Bracelet, Gelang Super Canggih akan Segera Diluncurkan
Kabar baiknya ,untuk produksi masal dari gelang cerdik yang super canggih ini akan dimulai pada trend gugur tahun ini dan akan mulai dikirimkan pada final tahun 2016.
Untuk problem harga,dikabarkan gelang cerdik ini akan dibanderol sekisaran $300 atau setara dengan Rp3,9 jutaan. Namun jikalau Sobat memesannya pada masa pre-order maka harga menjadi $250 atau setara dengan Rp3,2 jutaan.

Baca juga: