-->
Cek Saldo Permata Bank

Cek Saldo Permata Bank

     Cek saldo Permata Bank- Permata bank ialah salah satu bank yang cukup terkenal di Indonesia. Para nasabah merasa bahagia bermitra dengan bank ini alasannya banyak produk perbankan yang gampang diperoleh. Para nasabah tersebut akan dimanjakan dengan produk perbankan ibarat SMS banking, internet banking, mini ATM dan beberapa produk lainnya. Berikut akan kami uraikan beberapa produk perbankan permata bank dan cara cek saldonya.



a. Download Aplikasi Permata Mobile
   Salah satu produk permata bank ialah Permata mobile. Untuk download aplikasi permata mobile silakan Anda klik permata mobile apk download

b. Cara daftar permata mobile banking
    Selanjutnya roket-tronik.com akan menjelaskan cara daftar permata mobile yakni dengan cara mengunjungi link permata e registrasi. Silakan Anda ikuti langkah-langkah yang diperintahkan oleh sistem di halaman tersebut hingga selesai. Demikian cara daftar permata mobile banking

c. Cek saldo Permata bank online
    Ada dua cara cek saldo permata bank online yakni dengan cara memakai permata mobile banking dan yang kedua dengan memakai permatanet . Adapun caranya ialah sebagai berikut :

1. Cara cek saldo Permata bank online memakai permata mobile
- Buka Aplikasi Permata Mobile
- Login dengan user id dan password internet banking permata bank
- Infomasi rekening
- Infomasi saldo
 Demikian cara cek saldo permata bank online memakai aplikasi permata mobile

2. Cara Cek saldo Permata bank online memakai internet banking Permata
- Buka Halaman Permatanet
- Log in dengan user id dan pasword internet banking yang sudah didaftarkan sebelumnya
- Informasi rekening
- Informasi saldo
   Demikian cara cek saldo permata bank online lewat internet banking permatanet
 
d. Cek saldo permata bank lewat hp atau via handphone
 Ada dua cara cek saldo permata bank lewat hp atau via handphone yang pertama dengan cara memakai internet banking dan yang kedua dengan cara SMS banking.

1. Cek saldo permatabank lewat hp meggunakan internet banking
    Cek saldo permata bank memakai internet banking telah kami jelaskan di atas yakni dengan cara memakai aplikasi permata mobile

    Adapun cara cek saldo permata bank lewat hp via SMS tetap memakai aplikasi permata mobile dengan cara membuka sajian permata SMS.
- Buka Aplikasi Permata Mobile
- Klik Permata SMS
- Cek Saldo rekening
- Pin Permata SMS 
     Demikian cara cek saldo permata bank lewat SMS banking.

    Demikian klarifikasi singkat perihal cara cek saldo permata bank online, cara cek saldo permata bank lewat hp, cara cek saldo permata bank via handphone, cara cek saldo permata bank via SMS, via internet, dan cara daftar permata mobile banking. Roket-tronik.com mengucapkan makaseh.

Baca juga: