-->
6 Cara Screenshot Samsung J5 (2017) Cuma 1 Detik

6 Cara Screenshot Samsung J5 (2017) Cuma 1 Detik

Smartphone cerdas besutan perusahaan asal Korea Selatan ini diciptakan untuk menyasar need konsumen entry-level dengan menyematkan fitur screenshot di dalamnya. Cara mengambil screenshot Samsung Galaxy J5 (2017) sangat gampang cuma 1 detik saja tanpa menunggu waktu yang lama.


Bagi kau yang masih awam dan belum mengetahui bagaimana cara mengambil tangkapan layar pada Samsung Galaxy J5 (2017) ini, sebaiknya segera mungkin menggunakannya sebab akan sangat aib bila kau mempunyai HP canggih ibarat Samsung Galaxy J5 (2017) namun tidak tahu cara menggunakan fitur SC.

Sebelum aku ulas lebih kedalam lagi mengenai bagaimana cara mengambil screenshot Samsung Galaxy J5 (2017), bagi kau yang masih pemula dengan dunia teknologi dan belum paham dengan istilah yang namanya screenshot, maka wajib tahu apa itu pengertian screenshot?


Screenshot merupakan sebuah cara untuk mendapat tangkapan layar Samsung Galaxy J5 (2017) untuk keperluan tertentu. Dulu SC digunakan kebanyakan pada PC, namun dikala ini banyak elektronik yang menggunakan layar dapat melaksanakan SC.
 
Jika sobat melihat secara peka, semua perangkat android produksi Samsung mempunyai fitur screeenshot ini sebab dianggap relevan dan viral dengan perkembangan teknologi masa kini.


6 Cara Screenshot Samsung J5 (2017) Cuma 1 Detik

Langsung saja Petaponsel.com akan memperlihatkan langkah demi langkah cara mengambil screenshoot atau tangkapan layar pada Samsung Galaxy J5 (2017) sebagai berikut:
  1. Tentukan layar yang ingin kau screenshot di Samsung Galaxy J5 (2017). Misalnya sobat kepengen ngambil screenshot sajian utama di Samsung J5 (2017), maka HP kau mesti ada ditampilan layar home itu.
  2. Selanjutnya kau sentuh power buttom (tidak di tekan) di Samsung Galaxy J5 (2017).
  3. Sentuh juga tombol volume-bawah (jangan tekan-dulu) di Samsung J5 (2017) kamu.
  4. Kemudian, secara bersamaan tombol “Power” dan tombol “Volume Down” ditekan secara bersamaan untuk menangkap layar Samsung Galaxy J5 (2017).
  5. Maka ponsel Samsung Galaxy J5 (2017) kau akan mengeluarkan bunyi “cekrek” ibarat kau melaksanakan capture menggunakan kamera primer.
  6. Kini kau dapat melihat hasil screenshot di Gallery Samsung Galaxy J5 (2017) kamu.

Cara mengambil tangkapan layar tersebut dapat juga digunakan untuk mengambil gambar dikala kau sedang membuka aplikasi, bermain game apa saja, dan hal bermanfaat lainnya.


Caranya yaitu kau hanya perlu membuka aplikasi atau game yang ingin di SC, kemudian melaksanakan cara yang sama ibarat langkah-langkah di atas dan sekarang kau dapat mengambil SC sesuka hati di Samsung Galaxy J5 (2017).
 


Baca Juga: 14 Perbandingan Samsung J5 Prime dan J5 (2016)

Bagaimana berdasarkan kau cara mengambil tangkapan layar Samsung Galaxy J5 (2017) di atas, gampang bukan? Semoga postingan 6 Cara Screenshot Samsung J5 (2017) Cuma 1 Detik bermanfaat bagi kita semua dan INGAT untuk membagikan ke teman-teman kau biar mereka dapat melaksanakan SC di Samsung J5 (2017) kesayangannya.
Sumber https://www.petaponsel.com/

Baca juga: