-->
Heboh Spesifikasi Samsung Galaxy M30 Bocor Di Internet

Heboh Spesifikasi Samsung Galaxy M30 Bocor Di Internet




. Setelah Samsung resmi merilis Galaxy M10 dan Galaxy M20 di India, sekarang sudah muncul bocoran wacana smartphone ketiga dari seri Galaxy M, yakni Galaxy M30. Bocoran tersebut tiba dari PriceKart.com yang mengambarkan Galaxy M30 dalam bentuk diagaram skematik.

Samsung M30 masih mempunyai warna hitam dan biru smartphone ini juga akan mempunyai sensor fingerprint di bab belakang. Yang menciptakan smartphone ini keren banget terdapat perhiasan satu kamera yang tersemat pada Galaxy M30 yang terdiri dari sensor 13MP dan dua sensor 5MP, yang masing-masing sebagai lensa wide dan lensa telefoto.

Selain itu, kamera depan dikatakan akan beresolusi 16MP dengan lensa aperture f/2.0 sementara baterainya 5.000 mAh yang sama ibarat Galaxy M20. Untuk layar sudah memakai AMOLED Infinity-V seluas 6,8 inci dengan resolusi Full HD+.

Sementara untuk dapur pacu memakai chipset Exynos 7904 yang kabarnya akan disandingkan dengan 6GB RAM + 128GB penyimpanan internal. Namun, peluang itu sangat tipis, mengingat ini ialah perangkat entry-level.

Nah bagaimana berdasarkan sahabat listriana, jangan lupa klik sukai dan bagikan artikel ini.
Sumber https://listrianaa.blogspot.com/

Baca juga: