-->
Harga Vivo Xplay, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018

Harga Vivo Xplay, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018

Harga HP Vivo Xplay - Vivo Xplay ini merupakan series Xplay pertama yang di produksi oleh vivo smartphone. Memang ada beberapa series produk vivo smartphone yang di produksi. Seperti halnya Vivo Xplay ini. Akan tetapi tidak semua produk dari vivo android ini terpasarkan di pasar smartphone indonesia. Karena merk vivo masih tergolong gres dalam memasarkan produknya di pasar smartphone indonesia. Sama halnya dengan vivo Xplay 3S, vivo Xplay ini lebih menonjol pada belahan display dan layar hp adnroid ini. Sesuai dengan namanya, hp vivo android ini sangat cocok untuk aneka macam permainan android yang memang mungkin sebagian kalangan menggunakannya. Tentu tidak hanya digunakan untuk permainan, hp android ini juga sama halnya dengan hp android smartphone pada umumnya. Untuk lebih jelasnya, berikut kami ulas spesifikasi vivo xplay untuk anda simak.

Berbeda dengan Vivo Xplay 3S, vivo Xplay mempunyai ukuran layar 5.7 inch dengan resolusi layar sebesar 1920 x 1080 pixels dengan dimensi yang tipis dan elegant. Sedangkan Sistem Operasi yang digunakan Vivo Xplay ini tidak jauh beda dengan produk vivo smartphone lainnya. Funtouch OS yang merupakan hasil mod dari OS Android 4.2 diapakai sebagai sistem operasi vivo Xplay. Sedangkan pada spesifikasi dapur pacu vivo Xplay ini dilengkapi dengan chipset snapdragon yang mempunyai prosesor Quad-Core dengan kecepatan proses hingga 1.7GHz. Memory sebesar 16 Giga dan RAM ddengan ukuran 2 Giga melengkapi kekuatan dapur pacu vivo Xplay. 3400 mAh menjadi besar ukuran baterai pada vivo Xplay.

Sedangkan pada belahan kamera, Vivo Xplay mempunyai ukuran lensa sebesar 13 Megapixel pada kamera belakang Hp android ini. Ukuran lensa yang sangat baik untuk sekedar berfoto untuk mengabadikan momen di hari-hari anda. Selain itu, Vivo Xplay juga mempunyai ukuran lensa 5 Megapixel untuk kamera depannya. Dengan dilengkapi fitur lengkap pada kameranya, menciptakan hasil dari jepretan vivo Xplay ini sangat anggun dan istimewa. Untuk Harga HP Vivo Xplay ini berkisar pada angka 5-6 Juta, belum diketahui harga pastinya sebab pemasaran vivo type xplay ini belum terpasarkan di pasar smartphone indonesia. Namun niscaya kami akan mengupdatenya apabila sudah tertera harga hp vivo xplay yang dipasarkan di indonesia. Agar lebih detail, berikut rinciah dari Spesifikasi dan Harga HP Vivo Xplay untuk anda ketahui.

Spesifikasi dan Harga Vivo Xplay

 Vivo Xplay ini merupakan series Xplay pertama yang di produksi oleh vivo smartphone Harga Vivo Xplay, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018
Vivo Xplay
Spesifikasi Vivo Xplay
Jaringan 2G GSM, 3G WCDMA, 4G FDD-LTE
Dimensi 147.9 x 73.45 x 6.39mm
Layar Super AMOLED 5.2 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, 5.0 Lollipop
Chipset Qualcomm Snapdragon 615 1.5GHz
Memory 16 Giga ROM
RAM 2 GB
Kamera Depan 8 MP
Kamera Belakang 13 MP
Baterai 2450mAh Li-Po battery

Harga Vivo Xplay Terbaru

 Vivo Xplay ini merupakan series Xplay pertama yang di produksi oleh vivo smartphone Harga Vivo Xplay, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
5-6 juta -
Untuk isu Harga Vivo Xplay terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga Hp Vivo Xplay Series
Dengan Spesifikasi Vivo Xplay yang kami ulas di atas, sanggup diperkirakan untuk sanggup mempunyai Hp Android Vivo Xplay ini anda harus rela mengeluarkan budget sebesar 5-6 juta atau sanggup saja lebih murah dari asumsi kami. Budget yang harus anda keluarkan tersebut, sebanding dengan spesifikasi vivo xplay yang masuk kedalam salah satu vivo Xplay series ini.

Harga Vivo Xshot

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo Xplay yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata atau infomasi yang kami sampaikan dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share isu tersebut. Terimakasih!

Baca juga: