-->
8 Cara Cepat Naik Level Di Mobile Legends

8 Cara Cepat Naik Level Di Mobile Legends

Dalam goresan pena ini gue mau kasih tau cara cepat naik level di Mobile Legends. Sebagai game paling fenomenal ketika ini, player Mobile legends tentunya terus mengasah kemampuan setiap hari untuk menambah skill, naikin ranked, jadi Top Global terus terkenal kayak Jess No Limit. Seperti itulah keinginan sederhana player Mobile Legends! :D

Dan salah satu faktor paling penting bermain Mobile Legends yaitu naik level saat pertarungan berlangsung. 

Kenapa?

Karena jikalau jagoan yang lo pake levelnya terpaut jauh dengan jagoan musuh, lo akan lebih praktis dikalahkan. Intinya sih, semakin cepet lo naik level, semakin ampuh dan asing jagoan yang lo pake. Disini dituntut kerjasama tim yang baik agar pundak membahu untuk menaikkan level. Ya susah-susah praktis sih naikin level itu, tapi dengan sedikit trik yang dimaksimalkan, jagoan lo bisa dengan cepat naik level. 

 player Mobile legends tentunya terus mengasah kemampuan setiap hari untuk menambah skill 8 Cara Cepat Naik Level di Mobile Legends

Okelah, eksklusif aja gue share cara cepat naik level di Mobile Legends berdasarkan pengamatan selama ini bermain Mobile Legends Bang Bang!

Cara Cepat Naik Level di Mobile Legends

1. Membersihkan Minions sebelum Farming

Bagi sebagian player Mobile Legends ini mungkin dianggap sepele. Namun, kenyataannya dengan membersihkan ketiga minions pertama sudah cukup untuk menambah gold untuk ke level 2. Lumayan bukan?

Selain itu, lo harus rajin juga membersihkan minions sepanjang pertandingan, lantaran cukup cepat untuk naikin level. Gak percaya? Coba aja deh!


2. Mengambil Jungle Monster

Setelah lo membersihkan minions, lo harus cepet-cepet mengambil Buff dan Jungle Monster. Ada baiknya lo harus chat ke tim bahwa lo yang akan ambil Jungle Monster itu. Jangan malah rebutan ya! :D

Klo kerjasama tim baik, lo bisa ajak tim lo untuk mencuri Jungle Monster musuh. Tapi harus waspada, musuh juga mungkin berpikir hal yang sama. Ya walaupun mencuri itu gak baik, tapi ini salah satu jalan pintas untuk trik cepat naik level Mobile Legends.


3. Rebut Turtle

Monster turtle yang muncul di arena pertarungan merupakan sesuatu hal yang perlu diperebutkan. Ajak rekan setim lo untuk untuk merebutnya, namun jikalau kalah jumlah. Ada baiknya hindari pertarungan dan tetap usik musuh semoga tidak mendapat Monster Turtle.

Kenapa gue rekomendasiin untuk merebut Monster Turtle? Jelas lah, untuk mempercepat naik level. Cukup besar dampaknya jikalau jagoan lo mendapat Monster Turtle.


4. Spell Retribution

Buat lo yang pengen cepet naik level jagoan di Mobile Legends, gue saranin untuk memakai Battle Spell Retribution. Kelebihan Spell Retribution yaitu bisa menunjukkan damage suplemen ke jungle monster dan Buff sehingga sangat membantu lo ketika farming. Namun harus diubahsuaikan juga penggunakan Spell Retribution ini terhadap hero-hero tertentu.


 player Mobile legends tentunya terus mengasah kemampuan setiap hari untuk menambah skill 8 Cara Cepat Naik Level di Mobile Legends

Rekomendasi gue sih, jagoan dengan role Assasin, Fighter dan beberapa Marksman dan Mage sangat cocok untuk spell ini. Kemaren dalam wawancara di Youtube, Jess No Limit juga ngasih tau ada 3 Hero terkuat Mobile Legends ketika ini, dan semuanya role Assasin. Mungkin bisa dijadikan rekomendasi lo ketika maen Mobile Legends.


5. Item Jungle di Awal Permainan

Saat awal permainan, hero-hero dengan role Assasin, Fighter dan beberapa Marksman dan Mage disarankan untuk membeli item jungle dengan tujuan untuk menunjukkan damage suplemen ke Jungle Monster dan Buff. 

Dengan lo membeli item jungle, menciptakan jagoan lo makin asing untuk farming. Sangat rekomendasi banget deh!


6. Mengambil Jalur Tengah (Mide Lane)

Dengan lo mengambil jalur tengah di awal permainan akan menciptakan lo bisa farming dengan cepat. Itu disebabkan lantaran posisi Jungle Monster dan Buff juga sedikit lebih akrab jikalau lo mengambil jalur tengah.

Selain itu, ketika lo sedang ambil Jungle Monster atau Buff dan musuh tiba mengincar turret. Lo bisa dibackup pemain lain yang berada di top atau bottom line. Sedangkan lo terus farming hingga titik darah penghabisan. Manfaatkan posisi itu!


7. Bermain Solo Lane

Saat tidak memungkinkan jagoan yang lo pake untuk bermain Mide Lane. Lo bisa pake Solo Lane, baik itu top ataupun bottom lane. Dengan bermain Solo Lane, lo bisa memanfaatkan untuk membersihkan minions seorang diri sekaligus mengambil Jungle Monster dan Buff. Klo perlu, lo bisa mencuri Jungle dan Buff musuh. Tapi harus diingat, waspadalah! waspadalah!


8. Sering Bunuh Musuh

Saat pertarungan berlangsung, usahakan lo yang dapet kill. Karena lo bakalan dapet point suplemen yang lebih besar. Dengan begitu, jagoan yang lo pake akan semakin cepat naik levelnya dan item yang di build akan semakin cepat.

Selain itu, jagoan musuh yang terkena kill lo akan semakin tertinggal jauh levelnya. Dan lo berada setingkat di atas musuh. Mungkin lo bisa maksimalin dengan memakai 3 Hero Paling Kuat dan Mematikan di Mobile Legends versi gue.
 player Mobile legends tentunya terus mengasah kemampuan setiap hari untuk menambah skill 8 Cara Cepat Naik Level di Mobile Legends
#YukMabar :D
Oh iya, selain itu diusahakan jangan sering mati dalam pertarungan berlangsung. Selain lantaran jagoan lo semakin tertinggal jauh levelnya, biasanya juga banyak kata-kata sampah di chat yang diarahkan kepada lo. Sakit, cuk! :D

Baca Juga: 4 Hal Paling Sampah Ketika Main Mobile Legends, Pasti Lo pernah Melakukannya!

* * *
Begitulah cara cepat naik level di Mobile Legends yang gue tau. Dengan mengkombinasikan cara di atas, dipastikan jagoan lo bakalan cepat naik level. Klo ada suplemen trik atau cara cepat naik level ketika bermain game Mobile Legends, jangan sungkan tulis di kolom komentar ya. #AyoMabar

Sumber https://www.banyolanesia.com/

Baca juga: