-->
Speedo Shine 2, Wearable Khusus Untuk Para Perenang

Speedo Shine 2, Wearable Khusus Untuk Para Perenang


 kesempatan kali ini admin akan membuatkan info mengenai hadirnya Speedo Shine  Speedo Shine 2, Wearable Khusus Untuk Para Perenang
Speedo Shine 2, Wearable KhususUntuk Para Perenang- Cafe Tehno, kesempatan kali ini admin akan membuatkan info mengenai hadirnya Speedo Shine 2 yang telah dikeluarkan oleh perusahaan besar adalah Misfit. Berbagai macam teknologi mulai banyak bermunculan dari mulai teknologi virtual , dan yang kini sedang hits juga adanya gelang bakir dan bahkan sudah ada yang namanya cincin pintar. Dimana produk-produk tersebut menjadi suatu kebutuhan bagi insan dalam melaksanakan segala aktifitas mereka.

Baca juga : BioRing, Cincin Pintar yang Dapat sebagai Monitoring Kebugaran Anda

ReviewSpeedo Shine 2

Dengan hadirnya beberapa teknologi yang aku sebutkan tadi, ternyata pihak dari Misfit pun tak mau kalah saing. Bagaimana tidak? Karena pihaknya ketika ini telah resmin meluncurkan wearable yang dikhususkan untuk para perenang. Ya wearable yang menjadi keunggulan bagi pihaknya dan berharap akan bisa menyaingi teknologi menyerupai cincin bakir atau gelang bakir yang aku jelaskna tadi.

Sobatbisa baca postingan aku yang mengenai cincin bakir disana, aku sudah jelaskan secara rinci. Ya memamng jikalau teman baca secara seksama kebanyakan dari produk jenis wearable ini mempunya kemampuan tahan terhadap air, namun mereka tidak dirancang khusus untuk terus menerus dipakai di dalam air. Berkolaborasi dengan Speedo, Misfit meluncurkan wearbale gres berjulukan Speedo Shine 2 yang merupakan penerus dari generasi pertama. Wearbale ini berbentuk menyerupai jam tangan pintar, namun dirancang khusus untuk para perenang. Kaprikornus tentunya jam tangan bakir ini mempunyai keunggulan yang berbeda dari wearbale yang lainnya.
 kesempatan kali ini admin akan membuatkan info mengenai hadirnya Speedo Shine  Speedo Shine 2, Wearable Khusus Untuk Para Perenang
Speedo Shine 2, Wearable Khusus Untuk Para Perenang

Apakeunggulan dari Speedo Shine 2 ?

Keunggulan yang diberikan pada Speedo Shine 2 ini , dimana pada produk ini telah dilengkapi dengan fitur notifikasi smartphone, dan juga countdown yang mempunyai fungsi untuk menghitung waktu berenang teman dan mempunyai lampu yang beraneka warna untuk melihat progress dalam sekilas pandang.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3 Terbaru

Perangkat kesehatan ini juga dilengkapi dengan fitur lap counter dan penghitung jarak. Selain itu terdapat baterai yang bisa bertahan sampai 6 jam serta kemampuan tahan terhadap air yang bisa bertahan sampai kedalaman 50 meter.
Bukan hanya itu saja produk ini juga bukan hanya dipakai untuk olahraga berenang saja, namun juga sanggup dikenakan dalam olahraga yang lain. alasannya wearable ini juga bisa dipakai sebagai fitness tracker pada umumnya. 

Jadi Sobat tetap bisa memakai Speedo Shine 2 ketika sedang berlari atau olahraga lainnya. Dengan begitu Sobat bisa menghitung langkah, jumlah kalori yang terbakar dan lain-lain.

HargaSpeedo Shine 2

Untuk harga yang ditawarkan pada produk ini , pihak  Mistif membandrol harga sekitar $119.99 atau setara dengan Rp1,5 jutaan. Tentunya harga yang lebih murah dari harga produk yang lainnya.

Spesifikasi Speedo Shine 2

Shine 2 Material 
Anodized Aircraft-grade Aluminum
Sport Band Material
TPU
Sensor
3-axis accelerometer and magnetometer
Measures
Steps, Calories Burned, Distance, Swim Laps and Sleep Quality and Duration
Charging:
None
Battery 
Battery Life
Panasonic CR2032 coin cell
Up to 6 months
Dimensions
30.5 mm Diameter, 8 mm Height
Weight
8.5 g (with battery installed)
Sync Method
Bluetooth Smart
Compatibility with the Misfit App
iPhone® 4s/5/5c/5s/6/6 Plus
iPod® touch 5
iPad® 3/4/Air/mini
Shine 2 Swimmer's Edition for iOS app is compatible with devices running iOS 7 and above and with Bluetooth 4.0 or later
Samsung Galaxy S® 4/5/6
Samsung Note® 3/4/5
Google Nexus 4/5/6
Android 4.3 BLE devices and above

Shine 2 Swimmer's Edition for Android is compatible with devices running
Android 4.3 (Jelly Bean) and above with Bluetooth 4.0/Bluetooth Smart.
Shine 2 Swimmer's Edition for Windows is compatible with devices running
Windows 10 Mobile with Bluetooth 4.0.

Demo :  Speedo Shine 2
    

Baca juga: