-->
Bioring, Cincin Berakal Yang Sanggup Sebagai Monitoring Kebugaran Anda

Bioring, Cincin Berakal Yang Sanggup Sebagai Monitoring Kebugaran Anda



BioRing, Cincin Pintar yang Dapat sebagai Monitoring Kebugaran Anda-Bicara soal fitness atau health tracker, Anda mungkin akan pribadi terbayang pada smart wristband atau gelang pintar. Karena yang pertama dikeluarkan dan cukup menyita perhatian bagi para masyarakat ialah health tracker dalam bentuk gelang ini. Namun sekarang BioRing akan memperlihatkan sesuatu yang berbeda dengan yang lainnya dan berbeda dari gelang berilmu tadi dimana pada Perangkat ini akan hadir  dalam bentuk cincin yang dikenakan di jari. Tentunya akan sangat lebih kecil dibandingkan dengan bentuk gelang. Perangkat ini juga sanggup sahabat gunakan di jari menyerupai cincin pada umumnya, jadi lebih mudah ketimbang gelang berilmu yang ada sebelumnya.

Baca juga : Meizu MX6 akan Segera di Luncurkan Dalam Waktu Dekat

Pada umumnya Perangkat fitness tracker sendiri dikala ini sudah bukan menjadi barang absurd lagi, hal ini dikarenakan produk tersebut telah banyak dan beredar di pasaran, bahkan telah dijumpai banyak sekali macam jenis, mulai yang dikenakan di pergelangan tangan, sampai dipakai di pinggang. Namun kalau Anda tidak menyukai jenis-jenis fitness tracker yang ada dikala ini, Anda bisa mencoba produk berikut. Karena dengan produk fitness tracker ini tentunya akan lebih simple dan sangat mudah digunakan.

Lalu apa keunggulan dari BioRing ini?

Desain BioRing yang mempesona

Desain yang akan ditawarkan dari cincin berilmu ini sanggup kita bilang meiliki desain yang sederhana dan minimalis dengan memakai gaya Skandinavia. Walaupun ukuran yang ditawarkan dalam bentuk cincin dan tergolong bentuk yang kecil , Namun tentunya cincin ini  tetap mempunyai kemampuan yang tak kalah dengan fitness tracker konvensional yang laiinya. Karena meski ukurannya kecil, tetap saja BioRing bisa mencatat asupan makanan setiap hari padabuh kita guna mengetahui tingkat kesehatan badan kita, tentunya kemampuan ini  juga tak hanya berfungsi untuk menghitung kalori yang terbakar saja.


Sensor suplemen  BioRing

BioRing juga hadir dengan kemampuan yang didukung dengan banyak sekali macam sensor yang telah disematkan kedalamnya , beberapa sensor diantaranya seperti accelerometer, bio-impedance sensor untuk menghitung asupan kalori, dan optical heart rate sensor. 

Baca Juga : Jam Tangan Modular Blocks Harga 4 Jutaan, Sudah Dapat Dipesan
 Cincin Pintar yang Dapat sebagai Monitoring Kebugaran Anda BioRing, Cincin Pintar yang Dapat sebagai Monitoring Kebugaran Anda
BioRing, Cincin Pintar yang Dapat sebagai Monitoring Kebugaran Anda


Dengan dibekali sensor tersebut, maka tak heran kalau cincin ini sanggup melaksanakan beberapa hal, menyerupai mengukur kadar air, kadar gula, kalori, jumlah langkah dan lain-lain. Dengan kemampuan yang diberikan pada BioRing ini tentunya para penggunanya diperlukan akan dimudahkan dalam memonitoring kesehatan badan mereka. Makara pengguna akan menjadi lebih sehat.

Mampu bertahan didalam air

BioRing  ini Cincin ini juga telah dilengkapi dengan fitur scratch proof dan water proof yang dimana akan bisa bertahan di kedalaman air sampai 10m. Saat ini BioRing tengah menggalang dana di situs Indegogo,


Harga BioRing relative terjangkau

bioRing ini akan memperlihatkan harga yang sanggup sahabat dapatkan cincin berilmu ini dengan hanya merogoh kocek sebesar $189 atau setara Rp 2,5 jutaan. Untuk pengirimannya diperkirakan akan mulai dikirim sekitar November 2016. Makara bagi sahabat yang menginkannya bisa sahabat tunggu saja.

Demo Youtube : 

Baca juga: