-->
Jam Tangan Modular Blocks Harga 4 Jutaan, Sudah Sanggup Dipesan

Jam Tangan Modular Blocks Harga 4 Jutaan, Sudah Sanggup Dipesan



berita gres yang kali ini admin akan bahas ialah mengenai Jam tangan modular yang terbaru Jam Tangan Modular Blocks Harga 4 Jutaan, Sudah Dapat Dipesan
Jam Tangan Modular Blocks Harga 4 Jutaan, Sudah Dapat Dipesan

Cafe Tehno- Jam Tangan Modular Blocks Harga 4Jutaan, Sudah Dapat Dipesan, berita gres yang kali ini admin akan bahas ialah mengenai Jam tangan modular yang terbaru dan ketika ini sudah mulai sanggup teman semua pesan bila ingin mempunyai jam tangan ini.

JamTangan Modular Blocks

Sebagian banyak orang juga telah mengetahui kalau salah satu produk yang paling dinanti-nantikan  oleh banyak konsumen beberapa tahun kemudian dan bahkan hingga kini ialah smartphone yang sanggup dibongkar dan diganti komponennya sesuka hati layaknya sebuah computer (PC), alias Project Ara. Walaupun kenyataannya hal tersebut mengalami perkembangan yang sanggup dibilang lambat namun pasti. 
Dengan latar belakang inilah  akhirnya banyak vendor yang menggandakan konsep modular pada perangkat elektronik. Seperti salah satunya yang akan kita bahas ini yaitu jam pandai modular buatan Blocks. Sebenarnya isu ini telah hingga keranah public sekitar tahun 2015 kemarin namun ketika ini kembali muncul lagi dengan kabar yaitu kalau jam tangan pandai ini sudah sanggup teman pesan.
Jam pandai modular ini sanggup teman dipesan melalui sistem pre-order pada situs resmi mereka. Perusahaan Blocks juga mengatakan fitur yang sanggup Anda gunakan dan nikmati sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan, misalnya menyerupai ingin menambahkan fitur monitor detak jantung, atau ingin menambahkan senter pada jam sanggup anda lakukan dan anda nikmati.

HargaJam Tangan Modular Blocks

Bicara duduk perkara harga yang ditawarkan dari pihak  Blocks untuk harga jam tangan ini ialah dibanderol dengan harga 341 USD atau sekitar 4,6 juta Rupiah. Harga yang sanggup dibilang cukup tidak mengecewakan , namun mengingat memang jam tangan berbeda dengan jam tangan yang biasanya. Tentunya dengan harga segitu sudah cukup mewakili kelebihan dan kualitasnya.

Namun tak usah khawatir, sebab nantinya bagi teman para pemesan akan diberikan empat buah modul gratis dari total enam modul yang tersedia. Antara lain ada modul sensor detak jantung, baterai tambahan, GPS, temperatur, sentar, serta yang terakhir ada modul tombol yang sanggup dihubungkan ke perangkat pintar. Kedepannya modul dari jam pandai ini dijanjikan akan lebih banyak.

SpesifikasiJam Tangan Modular Blocks

Jam tangan modular ini berbalut dengan materi stainless steel, kemudian Jam Tangan Modular Blocks juga disokong dengan prosesor dari Qualcomm 2100 Wear dengan RAM 512MB.
Tidak hanya itu saja ada juga layar AMOLED dengan ukuran layar 1,39 inhci dengan resolusi 400×400 dan manfaatnya ialah jam tangan ini sanggup dipakai meski tangan teman dalam keadaan basah. Untuk kapasitas baterai yang ditawarkan pada jam tangan ini ialah mempunyai baterai dengan sebesar 300mAh serta dilengkapi juga dengan koneksi Bluetooth dan WiFi, yang sanggup anda gunakan untuk menghubungkan keperangkat yang lainnya.

MasukKepasaran

Untuk menyebarnya jam tangan ini ke pasaran ialah sekitar bulan oktober 2016 mendatang, jadi bagi teman yang merasa tertarik sanggup memesannya di situs resminya mulai hari ini. 

Baca juga: