-->
Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3 Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3 Terbaru


Harga dan Spesifikasi AsusZenfone Pegasus 3 Terbaru – Asus kali ini mulai membuktikan eksistansinya kembali yang dimana pihak Asus terus susukan melaksanakan pembaruan bahkan melahirkan banyak sekali smartphone terbarunya di jajaran nama smartphone asus yang lainnya. Bahkan pihaknya pun tidak membutuhkan waktu yang usang untuk memperkenalkan kembali jajaran Smartphone Android terbaiknya dipasaran yang niscaya menjadi salah satu andalan bagi Asus sendiri. 

Harga dan Spesifikasi AsusZenfone Pegasus  Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3 Terbaru
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3 Terbaru
Mengingat pada awal bulan Juni 2016  pihaknya telah Smartphone Asus Zenfone 3, dan sekarang Asus bahkan telah kembali memperkenalkan Asus Zenfone Pegasus 3 yang membawa spesifikasi baterai berkapasitas 4000 mAh yang membuatnya menjadi tahan usang untuk pemakaian seharian penuh baik untuk pemakaian browsing, gaming, chatting maupun mendengarkan musik. Pihaknya sangat ingin menguasai persaingan yang sangat ketat di pasaran gadget ketika ini, sehingga mengahrapkan sanggup menarik minat para pelanggannya.

Berbeda dengan Asus Zenfone 3 yang pertama dimana pada smartphone yang pertama tersebut lebih ditujukan untuk pasar kelas atas yang mempunyai tujuan menarik minat para pelanggan di kelas atas pula, tapi bagi anda yang merasa Pegasus 3 yang versi pertama terasa sangat mahal dan ingin mencari yang lebih dibawahnya, Asus telah menghadirkan Pegasus 3 yang kedua yang sudah bisa anda dapatkan , dan pastinya akan menjadi salah satu daya tarik perangkat bagi seluler ini. Dan akan tetap menunjukkan spesifikasi yang sangat jempolan juga tentunya. Series Zenfone Pegasus 3 ini telah dibekali dengan layar berukuran 5.2 Inchi yang menggunakan layar melengkung 2.5 D beresolusi HD.

Desain yang Elegan dan Berkelas

Melihat desain yang asus tawarkan pada Asus Zenfone 3  ini mempunyai desain yang menawan dan elegan hal ini alasannya adanya perpaduan komposisi warnanya yang tersedia banyak pilihan dari Gold, Silver, Gray dan Rose Gold. Bagi sobat yang ingin memilikinya jadi tak usah ragu ataupun galau alasannya terdapat varian warna tersebut.

Harga dan Spesifikasi AsusZenfone Pegasus  Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3 Terbaru
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3 Terbaru
Untuk desai Bodi Asus Zenfone Pegasus 3 telah menggunakan material metal yang akan menunjukkan kesan solid akan terasa tampak pada series Pegasus 3 tersebut. Untuk Ketebalannya sendiri mempunyai ketebalan 8.6 mm dan mempunyai berat mencapai 158 gram, yang dengan demikian akan menciptakan nyaman bagi para penggunanya untuk menggenggam dengan satu tangan dan juga membanya disaku kantong Sobat.

Baca Juga : Meizu MX6 akan Segera di Luncurkan Dalam Waktu Dekat

System Operasi Asus Zenfone 3

Harga Asus Zenfone Pegasus 3 memang ditujukan untuk pasar menengah ke bawah namun bukan berarti zenfone Pegasus 3 ini menunjukkan spesifikasi yang main-main. Tapi sebaliknya pihak Asus sendiri talah memaksimalkan spesifikasi yang diberikan pada smartphone ini yang tentunya akan menciptakan anda tercengang. Bisa kita lihat dari system operasi yang diberikan pada smartphone ini, yaitu memakaikan system operasi Android Marshmallow yang dibungkus dengan manis oleh tampilan antarmuka buatannya sendiri yakni Asus ZenUI.

Baca Juga : EleCam 360, Kamera 360 Derajat Harga Termurah Di Dunia Cuma 2 Jutaan

Dapur Pacu yang Gahar

Beralih ke Sektor dapur pacu yang ada di Asus Zenfone 3 ini, dimana smartphone ini mengandalkan chipset dari Mediatek seri MT6737 yang mempunyai prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3 Ghz. Tidak hanya itu saja bahkan juga didukung dengan RAM dan memori internal yang jempolan pula.
Asus menunjukkan 2 opsi pilihan bagi para pembelinya. Opsi yang pertama Jika pembeli membutuhkan performa yang paling baik maka bisa menentukan varian Asus Zenfone Pegasus 3 RAM 3 GB Memori Internal 32 GB. Namun kalau pembeli lebih menentukan HP menurut kebutuhan dan harganya maka bisa menentukan varian Asus Zenfone Pegasus 3 RAM 2 GB Memori internal 16 GB. Makara terserah sobat mau pilih yang mana tergantung kebutuhan selera sobat sendiri. Pada Kedua varian tersebut nantinya akan sama-sama dibekali dengan slot microsd berkapasitas 256 GB.

Konektivitas Asus Zenfone 3

Beralih ke kektivitasnya, sudah terperinci pula kalau smartphone ini telah mendukung slot kartu Dual SIM dan mendukung jaringan 4G LTE. Serta akan menunjukkan media konektivitas yang lainnya juga telah tersedia, menyerupai Wifi, Bluetooth, USB dan GPS.

Kamera Asus Zenfone 3 , Resolusi13 MP


Harga dan Spesifikasi AsusZenfone Pegasus  Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3 Terbaru
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3 Terbaru
Pada bab kamera, Asus telah menunjukkan spesifikasi kamera belakang yang beresolusi 13 MP yang telah dilengkapi pula dengan fitur yang pastinya sangat mumpuni. Sehingga untuk hasil kamera Smartphone Asus ini, bisa dikatakan bisa di tubruk dengan HP Android sekelasnya. Selain bisa menghasilkan gambar yang jernih dan tajam, dan juga bisa merekam video beresolusi Full HD.
Pada kamera depan telah dilengkapi kamera dengan resolusi 5 MP yang berkhasiat sebagai teman selfi bagi sobat yang memang suka berselfi ria. Sehingga memudahkan sobat dalam melaksanakan selfi namun tetap menghasilkan hasil jepretan yang pastinya jernih dan bagus.

Kelebihan Asus Zenfone 3

Kelebihan Asus Zenfone Pegasus 3 selain alasannya desain dan juga harga yang dibisa dibilang standar ini, ternyata juga telah dilengkapi denga adanya fitur sensor sidik jari yang disematkan pada bab belakang. Pihaknya bahkan mengklaim kecepatan membuka layar dengan fitur  yang ada pada Asus Zenfone 3 tersebut bisa sangat lebih cepat dari smartphone yang lainya.
Lalu kelebihan Asus Zenfone Pegasus 3 kedua yakni baterai Zenfone Pegasus 3 mempunyai kapasitas sampai 4100 mAh. Yang mana membuatnya bisa bertahan sangat usang untuk pemakaian aktif. Tapi saya ada kekurangan Asus Zenfone Pegasus 3 pada bab ini yakni tidak adanya fitur fast charging.

Baca Juga : Spesifikasi Smartphone Blackview BV6000, Harga 2 Jutaan , Tahan Bor

Harga Asus Zenfone 3

Bagi sobat kabar tekno yang menginginkan smartphone ini , sobat bisa merogoh kocek dengan dana sekitar 2,7 juta saja  maka sobat akan pribadi mempunyai smartphone Asus Zenfone 3 ini yang memang meiliki kualitas dan spesifikasi yang sangat mumpuni. Harga ini ditawarkan pada smartphone Asus Zenfone 3 dengan varian versi RAM 2 GB.

Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3


Network
2G bands
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands
LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 1900 / 2500
Speed
HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS
Yes
EDGE
Yes
BODY
SIM
Dual SIM – Dual Standby
Dimension
149.5 x 73.7 x 8.6 mm (5.89 x 2.90 x 0.34 in)
Weight
158.4 g (5.57 oz)
DISPLAY
Display type
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size
5.2 inches ( 67.7% screen-to-body ratio)
Resolution
720 x 1280 pixels ( 282 ppi pixel density)
Multitouch
Yes
– Asus ZenUI
Protection
Scratch Resistant Glass (2.5D Curved Glass)
SOUND
Alert type
Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
Yes
3.5 mm jack
Yes
– Active noise cancellation with dedicated mic
MEMORY
Internal memory
16 GB, 2 GB RAM or 32 GB, 3 GB RAM
Card slot
microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
PLATFORM
OS
Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset
To be confirmed
CPU
Quad-core 1.3 GHz
GPU
To be confirmed
COMMS
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth
V4.0
USB
microUSB v2.0
GPS
Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio
FM radio
CAMERA
Primary camera
13 MP, f/2.2, autofocus, LED flash
Features
Geo-tagging, Date-tagging, Digital zoom, touch focus, face detection, panorama, HDR, Smile detection, Self timer, Face Beauty, Voice capture, Gesture shot, Professional Mode, Pixel Master
Video
1080p@30fps
Secondary camera
5 MP, f/2.0
FEATURES
Sensors
Fingerprint, accelerometer, proximity, compass, Ambient Light Sensor
Messaging
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser
HTML5
Java
No
Colors
Gold, silver, gray, rose gold

– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
– Social Networking Services & Apps
– Metallic Finish Back Panel
– Sandstone Pattern Back Cover
– Free Asus Web Storage
– Voice Search
BATTERY

Non-removable Li-Ion 4100 mAh battery
Stand-by
Up to 380 h (Unofficial)
Talk time
Up to 14 h (Unofficial)
Music play
Up to 60 h


Demikian review dari Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3 Terbaru yang supaya bisa bermanfaat, kalau ada pertanyaan atau kritik bisa komen dibawah artikel ini.

Baca juga: