-->
Cara Gampang Menyimpan Foto Dari Web Instagram Ke Pc/Komputer

Cara Gampang Menyimpan Foto Dari Web Instagram Ke Pc/Komputer

Stalking atau "kepo" foto di akun instagram sudah biasa dilakukan kalian di kala waktu senggang ? Iya kan? Ayo ngaku :D. Mungkin tool atau "resep" yang akan saya bagikan di bawah ini akan menambah rasa greget kalian yang suka kepo lewat akun Instagram. Dengan cara ini anda akan sanggup eksklusif menyimpan foto-foto yang kalian suka di Instagram yang secara umum tidak tersedia di fitur klik kanan, kemudian "save image as"
Mungkin cara yang akan bronanda bagikan disini akan bermanfaat sekali dalam menyimpan sebuah foto di akun Instagram. Langsung saja ya daripada banyak bicara, kita mulai saja langkah-langkahnya :

1. Pertama-tama, masuk dulu dengan akun Instagram anda di https://www.instagram.com melalui Web Browser anda (Firefox/Chrome)
2. Kedua, carilah foto mana yang ingin disimpan atau didownload, sebagai pola contohnya saja kali ini saya ingin menyimpan foto dari National Geographic @natgeo 


Kemudian klik pada kotak di gambar yang dipilih, menyerupai pola dibawah untuk mendapat link aktifnya. Lihatlah pada gambar di atas, terdapat link/url yang ditandai kotak berwarna merah, kemudian copy url tersebut dengan klik kanan "copy" atau "CTRL+C"
3. Yang Ketiga, apabila link sudah dicopy, kunjungi url di bawah ini:

http://www.dinsta.com/

Web di atas merupakan kawasan untuk menyimpan foto di Instagram secara Online.
Pastekan url yang telah dicopy tadi kemudian klik "Go"
4. Terakhir, Klik "Download" untuk segera menyimpan Foto tersebut di Komputer/PC anda
Selamat....!!!, anda telah berhasil menyimpan foto dari Instagram ke PC anda.
Ngomong-ngomong mengenai Instagram nih, jikalau boleh follow sekalian Instagram bronanda di @dot_nanda. Silahkan bagikan tips ini di Facebook, Twitter, dll.

Semoga tips yang saya bagikan mudah-mudahan berkhasiat bagi anda, jangan lupa komentarnya dirunggu lho.

Baca juga: