-->
Samsung Tengah Siapkan Tablet 10.1 Inci Sm-T536 Terbaru

Samsung Tengah Siapkan Tablet 10.1 Inci Sm-T536 Terbaru



Cafe Tehno- Kesempatan kali ini sehabis beberapa hari ini Cafe Tehno kurang mengupdate isu terbarunya, Maka dengan ini akan saya update lagi berita-berita ataupun info yang berkaitan dengan teknologi yang terus berkembang pada ketika ini. Berita gres yang Cafe Tehno akan sampaikan yaitu mengenai Berita dari produsen Samsung, dimana tengah dikabarkan akan sebuah tablet gres yaitu dengan mengusung layar 10.1 inchi SM-T536. Benarkah demikian kita lanjut saja pembahasannya di bawah ini.
Diera zaman yang serba cepat, mudah dan juga telah dimudahkan dengan bermunculannya produk-produk dari vendor-vendor besar yang terus bersaing guna terus mempertahankan eksistensi masing- masing. Produsen dari perangkat phablet terus meluncurkan banyak sekali macam jenis phablet terbarunya.Meskipun demikian, dengan banyaknya phablet yang bermunculan dipasaran, Ternyata hal tersebut juga tidak menggangu sama sekali bagi pasar tablet yang masih terus berkembang hingga ketika ini. Bahkan merk menyerupai Microsoft telah menciptakan kemajuan yang layak dalam hal tablet dengan lineup Surface mereka. Sementara Apple masih berjaya dengan beberapa seri iPad miliknya.

Info Samsung Tablet 10.1 inchi

Jika Anda bukan merupakan salah satu dari penggemar platform Windows atau iOS, anda tidak usah khawatir alasannya yaitu dari pihak Samsung sanggup mempunyai sebuah tablet Android gres yang sebentar lagi akan diluncurkan. Samsung disini pada kenyataanya memang menjadi pemegang peranan penting dalam penjualan tablet Android high-end dan bersaing pribadi dengan Microsoft dan Apple.

Kini tablet Android terbaru dari Samsung telah terlihat di situs benchmarking. Tablet tersebut mempunyai isyarat nama SM-T536, dan diduga akan menjadi Samsung Galaxy Tab 4 Advance. Sedangkan jikalau dilihat dari spesifkasinya, tablet ini akan menyasar kalangan menengah, yang berarti tidak akan bersaing pribadi dengan tablet premium menyerupai Surface Pro 4 atau iPad Pro.

Spesifikasi Secara Umum

Layar 10.1 inchi

Kalau kita Bicara soal spesifikasi yang ditawarkan pada Samsung Tablet gres yang akan ditawarkan pada samsung SM-T536 ini, secara umum Tablet ini akan mengusung layar dengan ukuran layar seluas 10,1 inci dengan resolusi 1280 × 800 piksel

Dapur Pacu Andalan

Untuk problem dapur pacu yang akan mendukung dari tablet ini ternyata akan didukung oleh prosesor octa-core dengan clockspeed 1.5GHz, namun untuk jenis dari chipset masih belum diketahui.tapi dalam hal ini sanggup dipastikan bukan dari Qualcomm, Kenapa tidak dari Qualcomm?? alasannya yaitu bila kita lihat dari GPU yang dipakai yaitu Mali-T830. Mka dari itu sanggup diambil suatu pemikran kalau pihak Samsung mungkin akan meliputi salah satu chip Exynos mid-range , yaitu sanggup dikenal Exynos 7850 atau Exynos 7870.

Tempat Penyimpanan 32 GB

Bila kita bahas problem penyimpanan pada tablet terbarunya ini , samsung telah menyediakan media penyimpanan dengan kapasitas memori 32 GB Selain itu, tablet ini juga akan tiba dengan kapasitas RAM 2GB , dengan kapasitas 32GB, tak usah khawatir karena  penyimpanan internal ini mungkin masih sanggup diperluas dengan kamera external anda jadi untuk kebutuhan penyimpalan file-file anda tidak perlu di khawatirkan lagi.

Sektor Fotografi , 5MP

Bagi anda yang gemar berfoto ria , tak usah kwatir alasannya yaitu pada tablet terbaru dari samsung ini dalam dipasang lensa kamera yang akan memuaskan anda dalam mengabadikan setiap momen anda baik ketika ketika melaksanakan acara sehari-hari atau juga ketika sedang berlibur dengan keluarga dan sahabat sahabat anda. Pada kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan 2MP

Sistem Operasi (OS Android 6.0.1 Marshmallow)

Untuk sistem operasi yang ditawarkan pada tablet terbarunya ini yaitu memakai OS Android 6.0.1 Marshmallow akan tiba secara pra-instal pada tablet ini, dan di atas itu, Anda akan sanggup menemukan Samsung UI custom, yang juga dikenal sebagai TouchWiz.

Memang kalau kita lihat dari spesifikasi yang ditawarkan pada tablet terbarunya samsung yang akan mendatang ini sanggup dibilang standar saja dan masih sanggup dibilang belum ada yang begitu menonjol yang sangat menciptakan terkejut produsennya. Namun agar untk harganya nanti hingga perilisan dan kemunculan tablet ini sanggup setimapal dengan spesifikasi yang ditawarkan. Bisa dibilang jangan terlalu mahal.

Sekian dulu postingan admin kali in agar sanggup bermanfaat dan sanggup menambah wawasan anda. Kritik dan saran sangat mempunyai kegunaan bagi kemajuannya blog ini sekian dan terimakasih.

Baca juga: