-->
Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Menyerupai Iphone 5

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Menyerupai Iphone 5

Tips : Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Seperti iPhone 5 | Cafe Tehno hari ini akan memberi gosip kepada sahabat perihal Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Seperti iPhone 5 Mungkin gosip yang aku berikan berikut ini dapat membantu sahabat untuk mengetahui lebih dalam hening Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Seperti iPhone 5.

Apple gres saja meluncurkan smartphone terbarunya ialah iPhone 5 dengan tampilan home yang baru. Bagi anda pengguna Android juga dapat mencicipi tampilan ibarat iPhone 5 terbaru.



Dan Inilah Tips untuk merubah tampilan perangkat Android anda menjadi ibarat iPhone 5:

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Seperti iPhone  Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Seperti iPhone 5
Tampilan iPhone 5

Untuk merubah tampilan Android anda, install aplikasi berjulukan "Fake iPhone 5" buatan The Big Byte. Setelah aplikasi terinstall tekan tombol home, akan muncul pilihan "complete action using". Centang "use by default for this action," untuk menentukan default launcher, dan pilih iPhone 5. Dan tampilan home perangkat android anda akan terlihat ibarat iPhone. Anda dapat menentukan tampilan ibarat iPhone 4S dengan 4 baris, atau menentukan tampilan iPhone 5 dengan 5 baris. Caranya klik tombol menu, lalu pilih advance, akan muncul pilihan iPhone 5 dan iPhone 4S, pilih sesuai selera anda.

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Seperti iPhone  Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Seperti iPhone 5
lockscreen iPhone 5

Setelah tampilan home terlihat ibarat iPhone 5, lalu saatnya merubah tampilan lockscreen. Install aplikasi berjulukan "Smart iPhone 5 Lock Screen," sehabis terinstall buka aplikasi tersebut dan pastikan "enable screen" tercentang. Anda dapat mengganti wallpaper, pilih "App Setting," lalu pilih "Phone gallery" untuk menentukan wallpaper dari koleksi anda, atau menentukan "App gallery" untuk menentukan wallpaper bawaan aplikasi ini. Anda juga dapat menentukan untuk menyalakan bunyi lock atau getar.
Dan kini perangkat Android anda terlihat ibarat iPhone 5.

Sekian gosip dari aku tentang  Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Seperti iPhone 5.
Semoga gosip ini dapat bermanfaat bagi sahabat semua. dan Selamat mencoba....

Baca juga: