-->
8 Cara Cek Iphone 7 Plus Orisinil Dan Palsu (Kw, Replika, Hdc, Tiruan)

8 Cara Cek Iphone 7 Plus Orisinil Dan Palsu (Kw, Replika, Hdc, Tiruan)

8 Cara Cek iPhone 7 Plus Asli dan Palsu (KW, Replika, HDC, Tiruan) -- iPhone 7 Plus ialah smartphone hight-end/ perangkat bakir kelas atas yang mengusung dual kamera utama serta spesifikasi mempuni lainnya, sehingga device ini patut dijadikan sebagai gadget untuk memenuhi kebutuhan harian pengguna.

Namun, pemasaran perangkat dual kamera ini tidak serta-merta berjalan secara mulus lantaran ternyata, banyak vendor yang mengambil kesempatan ini untuk membuat produk palsu yang dibandrol dengan harga yang lebih miring sehingga membuat fans Apple tergiur.

Oleh lantaran itu, Petaponsel.com akan mengulas tutorial 8 cara mengecek keaslian iPhone 7 Plus orisinil atau palsu, yang ditinjau dari segi fisik dan software yang sanggup teman jadikan sebagai rujukan sebelum membeli semoga terbebas dari tindak penipuan. Baik, eksklusif saja saya sajikan beberapa perbedaannya sebagai berikut:

1) Perhatikan Border Layar

Semakin kecil border yang tampak pada smartphone maka semakin terlihat elegan pula smartphone tersebut. Dari dua gambar ini sangat terlihat terang perbudaan bordernya, iPhone 7 Plus orisinil mempunyai border yang tipis sementara pada iPhone 7 Plus palsu border terlihat tebal sehingga benar-benar mengganggu pandangan kita ke layar.

2) Logo iPhone 7 Plus

Jika teman perhatikan dengan jeli, logo pada iPhone 7 Plus palsu lebih mencorok ke dalam sehingga ketika casing bab belakang dielus-elus maka jari tangan akan tersangkut pada lekukan logo iPhone 7 Plus KW ini. Berbeda dengan iPhone 7 Plus ori yang logonya menyatu dengan bodi sehingga yummy disentuh tanpa takut jari tangan tersangkut hal ini membuat iPhone 7 Plus orisinil tampak premium .

3) Warna LED Flash

Coba teman perhatikan warna lampu LED Flash pada kedua gambar tersebut. warna lampu Lampu LED Flash pada iPhone 7 Plus orisinil lebih bening sementara warna lampu LED flash pada iPhone 7 Plus palsu agak kekuning-kuningan.

4) Tombol Volume


Jika dilihat secara sekilas, memang sulit membedakan antara yang orisinil dan yang palsu. Namun, ketika diamati dengan jeli ternyata tombol volume pada iPhone 7 Plus lebih presisi dengan body sehingga tidak terlalu menonjol. Berbeda dengan iPhone 7 Plus palsu yang terlihat terang menonjol sehingga berada di jarak yang cukup jauh dengan body.

5) Wajah Apps Store

Tampilan pertama dikala aplikasi berjulukan “Apps Store” ini dibuka maka akan muncul ibarat pada gambar. Dilihat dari peletakan dan ukuran aplikasinya, icon sajian aplikasi pada iPhone 7 Plus orisinil lebih besar. Sementara peletakan dan ukuran aplikasi yang akan di unduh pada iPhone 7 Plus KW lebih kecil. Dan biasanya iPhone 7 Plus replika kadang ketika aplikasi yang disediakan di download, maka justru akan mengarah ke Google Play Store.

6) Lubang Speaker

Lubang speaker pada iPhone 7 Plus orisinil lebih panjang sementara lubang speaker pada iPhone 7 Plus KW justru lebih pendek.

7) Kamera Utama
 

Border hitam yang berisi beberapa sajian kamera utama pada iPhone 7 Plus ori lebih kecil, sementara border hitam pada iPhone 7 Plus palsu sangat lebar. Selin itu, ukuran icon pada fitur kamera utama ini juga berbeda antara iPhone 7 Plus orisinil dan palsu.

Dan yang lebih mencengangkan lagi yakni hasil tangkapan kamera di iPhone 7 Plus supercopy lebih buram sehingga terlihat noise yang terang banget. Sementara pada iPhone 7 Plus original hasil kameranya sangat bening.

8) Kontras Warna

Karena iPhone 7 Plus orisinil memakai resolusi full HD serta kerapatan pixel yang tinggi, tampilan pada layar iPhone 7 Plus orisinil menjadi sangat jernih, yang membuat pengguna betah berlama-lama menatapnya. Sementara pada iPhone 7 Plus palsu supaya sanggup menekan harga semoga dijual lebih murah, resolusi dan kerapatan pixel dikurangi yang membuat kwalitas layar pada iPhone 7 Plus  palsu menjadi lebih buram

Kesimpulan
Membaca rujukan sebelum membeli ialah hal yang paling bijak yang wajib dilakukan oleh semua orang termasuk sobat. Jadi, cek dulu penampilan fisik, spesifikasi dan harga yang ditawarkan kepada sobat.

Baca Juga: Perbandingan Samsung S7 dan iPhone 7

Bagiamana, kini pertanyaan teman mengenai how to check iPhone 7 Plus/7+ Ori or Fake kini sudah terjawab melalui postingan 8 cara cek iPhone 7 Plus orisinil dan palsu (KW, HDC, replika, tiruan, supercopy, clone, dll) di atas. Saya harap postingan ini bermanfaat bagi teman sehingga dikala membeli smartphone iPhone 7 Plus benar-benar memperoleh perangkat yang original.
Sumber https://www.petaponsel.com/

Baca juga: