-->
7 Aplikasi Wajib Untuk Andorid

7 Aplikasi Wajib Untuk Andorid





Siapa yang tak kenal dengan Android, ya android ialah salah satu sistem operasi besutan Google yang dirancang untuk perangkat bergerak layar sentuh ibarat telepon pintar/smartphone dan tablet.  Sampai artikel ini dipublikasi terakhir kalinya Android masih merajai pasaran untuk jenis sistem operasinya. Luar biasakan?

Kami telah merangkum 7 Aplikasi Android terpopuler jajaran teratas paling banyak didownload melalui Google Play, simak artikelnya berikut ini:

1. WhatsApp

WhatsApp ialah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic ibarat BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, alasannya ialah WhatsApp Messenger memakai paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger memakai koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan memakai WhatsApp, kita sanggup melaksanakan dialog online, menyebarkan file, bertukar foto dan lain-lain.


2. Instagram

Instagram ialah sebuah aplikasi menyebarkan foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke aneka macam layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.[4] Satu fitur yang unik di Instagram ialah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat ibarat hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum dipakai oleh kamera pada peranti bergerak.


3. ShareIT

SHAREit aplikasi menyebarkan atau share file atau video paling cepat didunia mengganti kedudukan masa Bluetooth, shareit ini memakai jaringan Wi-Fi tanpa biaya jaringan atau kuota internet anda. Kenapa shareit tidak memotong kuota anda alias gratis, Anda mengerti tidak apa itu Wi-Fi dan HotSpot.

4.Facebook Messenger

Facebook Messenger adalah aplikasi resmi Facebook yang mengijinkan Anda untuk melaksanakan percakapan teks dengan semua sobat - sobat di jaringan sosial yang populer. Terima kasih pada aplikasi ini, Anda akan sanggup mengirim dan mendapatkan pesan teks dalam percakapan yang mana kemudian sanggup Anda lanjutkan di komputer Anda.


5. Facebook App

Facebook ialah sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004, dan berkantor sentra di Menlo Park, California, Amerika Serikat. Pada September 2012, Facebook mempunyai lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya memakai telepon genggam. Pengguna harus mendaftar sebelum sanggup memakai situs ini. Setelah itu, pengguna sanggup menciptakan profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis dikala mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna sanggup bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama, diurutkan menurut kawasan kerja, sekolah atau akademi tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar ibarat "Rekan Kerja" atau "Teman Dekat".

6. Facebook Lite

Facebook Lite merupakan sebuah aplikasi resmi dari Facebook yang lebih ringan dan ditujukan untuk perangkat Android kelas bawah atau yang mempunyai sambungan Internet terbatas. Aplikasi ini didesain biar sanggup bekerja lewat jaringan 2G, sehingga Anda sanggup berkomunikasi dengan teman-teman memakai sedikit paket data.

7.UC Browser

UC Browser ialah alternatif dari sekian banyak peramban yang sanggup Anda pilih untuk Android. UC Browser memperlihatkan antarmuka yang sederhana dengan segala hal yang diharapkan untuk menjelajah internet.

Nah itu lah 7 Aplikasi Android  terpopuler yang sanggup kami rangkum semoga sanggup bermanfaat dan menambah pengetahuan kita.




Sumber https://slotram.blogspot.com/

Baca juga: