-->
Spesifikasi Dan Harga Gres Xenom Hercules Hc15c-Dl11 Lengkap

Spesifikasi Dan Harga Gres Xenom Hercules Hc15c-Dl11 Lengkap

Spesifikasi Dan Harga Baru Xenom Hercules HC15C-DL11- kesempatan kali ini admin akan posting membahas salah satu laptop ternama yang memang banyak pemburunya yaitu keluaran dari xenom. Bila kita lihat dari spesifikasi yang diberikan pada laptop ini memamang tangguh dan tak usah diragukan lagi, Tapi yang menjadi hambatan untuk memilikinya khususnya Admin sendiri ialah harga yang dibandrol pada laptop ini di dengan kisaran harga 20 juta ke atas, Xenom yang merupakan vendor notebook gaming yang ada di Indonesia produknya sudah di saya oleh para gamers. Laptop yang dirancang dengan spek untuk para gaming dengan grafis beresolusi tinggi ataupun pekerjaan grafis yang juga tampilan grafis yang kaya detail, tajam dan pastinya memuaskan bagi anda yang memakai. Makanya bagi teman yang merasa dirinya sebagai gammer tak salah kalau xenom ini menjadi rujukan bagi teman jikalau sedang mencari sebuah netbook gaming yang mempunyai spesifikasi yang jempolan

Xenom Hercules telah dibekali dengan prosesor Intel 4th Gen i7-4790S dan pilihan grafis NVIDIA inilah yang mengakibatkan kinerja grafis yang sempurna. Dengan layar 15.6" beresolusi Full HD, hari-hari ngegame anda akan terasa memuaskan. Masih ragu dengan Xenom Hercules ini? kita lihat selanjutnya.

Performa  Hercules HC15C-DL11

Xenom Hercules HC15C-DL11 telah dibekali dengan sebuah prosesor Intel 4th Gen i7-4790S yang bekerja berkecepatan 3.2 GHz yang juga sanggup ditingkatkan mencapai 4GHz, bukan hanya itu saja laptop ini juga telah didukung dengan kapasitas memori 8GB DDR3 SDRAM pada kecepatan 1600MHz. Sedangkan untuk urusan visual, telah ditanamkan juga sebuah kartu grafis 6GB GDDR5 Nvidia GeForce GTX 970M .yang akan menunjukkan sensasi gambar yang jernih dan tajam sangat cocok untuk kalian yang mencari visual laptop dengan kualitas jempolan.

Penyimpanan pada Hercules HC15C-DL11

Hercules HC15C-DL11 telah menyediakan ruang penyimpanan yang sanggup digolongkan cukup luas. Dengan kapasitas memori penyimpanan 1TB HDD SATA3 + 128GB mSATA SSD. Dengan diberikan ruang penyimpanan tersebut teman sanggup menyimpan data atau fila teman yang penting kedalam laptop ini . Hercules HC15C-DL11 ini juga telah menggunakan SSD dengan kelebian irit listrik namun juga  lebih cepat jalan masuk data dan kehandalan yang lebih tinggi. Hercules HC15C-DL11 juga  tahan panas meski anda gunakan dengan sangat lama.

Layar 15.6" IPS Full HD LED-Backlit HerculesHC15C-DL11

Xenom Hercules HC15C-DL11 mengusung ukuran layar yang besar, Xenom Hercules yang dibekali dengan resolusi Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel sehingga suasana dalam komputerisasi anda akan terasa nyaman. tak perlu repot memindah data Xenom Hercules HC15C-DL11r ini terdapat 6 in 1 push card reader untuk membaca macam data simpanan. Dari segi audio tersedia Sound Blaster yang menghasilkan sensasi menggema dan lebih nyata.

 

 

Konektivitas Hercules HC15C-DL11

Xenom Hercules HC15C-DL11 sanggup anda hubungkan ke banyak sekali perangkat dengan fitur-fitur konektivitas yang tersedia. akomodasi ber internet dengan Internal 802.11 B+G+N Wireless LAN serta pport LAN 10/100/1000Mbps. dan fitur lainya ibarat port yaitu 1 port HDMI, 4 port USB 3.0, 1x eSATA/USB 3 Combo Port, 1 Headphone Jack, 1 Microphone Jack. Untuk mengembangkan data secara nirkabel Anda sanggup menggunakan Bluetooth Combo Module. untuk lebih detail simak speknya.

Spesifikasi Xenom Hercules HC15C-DL11



Kapasitas Baterai
8 Cell
Tipe Baterai
Li-Ion
Kamera
2M FHD
Kapasitas (liter)
500GB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Processor
Intel
Kecepatan CPU
3.20
Fitur Tampilan
Full HD
Memori Grafis
6
Tipe Grafis
GeForce GT
Ukuran hard disk (GB)
1000.0
Input
USB|Card Reader|LAN
Tipe Memori
DDR3
Output
3.5mm jack|HDMI
Tipe Processor
Intel Core i7-4790S
Ukuran (L x W x H cm)
1x1x1
Berat (kg)
1
Resolusi Layar
1920x1080
Tipe Layar
LED
Kecepatan Processor
3.2-4GHz
RAM
8
USB Port
4x

Harga Xenom Hercules HC15C-DL11

Harga Baru Xenom Hercules HC15C-DL11 : RP 28.699.000
 
untuk harga Xenom sendiri kalau berdasarkan Admin sendiri tergolong mahal, tapi masuk akal saja alasannya ialah Xenom ini merupakan laptop gaming yang memang mempunya kualitas yang cantik dan tak perlu diragukan lagi dan mengingat kalau spesifikasi yang diberikan pada laptop ini juga sangat mengagumkan dan pastinya akan sangaat memuaskan para pelanggannya khususnya bagi para gammer.

Sekian dulu review dari admin yang telah membahas panjang lebar untuk satu topik bahasan yanitu mengenai Spesifikasi Dan Harga Baru Xenom Hercules HC15C-DL11 yang biar sanggup menjadi wawasan teman dan juga membantu teman kalau teman sedang mencari sebuah laptop dengan spes gamming namun dengan kualitas yang tidak diragukan, dan mungkin Xenom Hercules ini sanggup menjawab kebutuhan teman semua.





Baca juga: