-->
Spesifikasi Dan Harga Gres Acer Aspire E5-471G

Spesifikasi Dan Harga Gres Acer Aspire E5-471G

Spesifikasi Dan Harga Baru Acer Aspire E Spesifikasi Dan Harga Baru Acer Aspire E5-471G
Spesifikasi Dan Harga Baru Acer Aspire E5-471G

Cafe Tehno - harga acer aspire e5-471g ini mencapai 5 jutaan namun sesuai dengan performa laptopnya, dengan performa notebook yang sangat optimal acer aspire e5-471g ini di dukung dengan speak yang tak kalah dengan laptop mahal di kelasnya.

notebook ini bekerja dengan cepat sesampai mebeliahkan pekerjaan komputasi anda, laptop oni di padu dengan prosesor core i3-4005u- 1,7ghz dan memori ram 4 gb yang bertenaga menciptakan pekerjaan komputasi anda berjalan lancar tanpa hambatan. notebook dengan desain kompak ini sanggup menjadi pilihan anda untuk menemani acara sehari-hari anda.

Cafe Tehno - laptop gamingacer aspire e5-471g hadir dengan vga dedicated nvidia geforce 820m yang menjanbilan performa gaming lebih lancar dibanding e5-471g dengan kepetangan hd graphic. anda akan nyaman memainkan game favoritmu tanpa problem lag atau yang lainnya.

desain kompakkini anda tak perlu khawatir dan lelah saat membawa notebook untuk melsayakan pekerjaan komputasi sehari-hari. dengan layar sebesar 14 inci dan bobot 2.1 kg, memberikan anda kebeliahan untuk membawanya kemanapun untuk menemani acara anda.

Cafe Tehno - kinerja handaldengan harga yang terjangkau, laptop ini memberikan prosesor core i3-4005u berkecepatan up to 1,7ghz dan ram 2 gb ddr3 yang sanggup diekspansi hingga 6gb, anda sanggup melsayakan multitasking dengan beliah dan lancar. kapasitas memori penyimpanannya cukup besar ialah hdd 500 gb.

tampilan jernihdengan layar 14" active matrix tft colour lcd yang cukup lebar, anda melsayakan pekerjaan komputasi dan menikmati hiburan multimedia dengan nyaman. dengan kualitas hd, tampilan gambar akan jauh lebih jernih, tajam dan kaya warna.

konektivitasnotebook ini dilengkapi dengan wi-fi dan lan. anda sanggup menjelajahi dunia maya melalui peramban anda, kapanpun dimanapun. notebook ini juga sudah dilengkapi dengan bluetooth serta webcam.

spesifikasi dan harga gres acer aspire e5-471g

Kapasitas Baterai
8 Cell
Tipe Baterai
Li-Ion
Kamera
2M FHD
Kapasitas (liter)
500GB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Processor
Intel
Kecepatan CPU
3.20
Fitur Tampilan
Full HD
Memori Grafis
6
Tipe Grafis
GeForce GT
Ukuran hard disk (GB)
1000.0
Input
USB|Card Reader|LAN
Tipe Memori
DDR3
Output
3.5mm jack|HDMI
Tipe Processor
Intel Core i7-4790S
Ukuran (L x W x H cm)
1x1x1
Berat (kg)
1
Resolusi Layar
1920x1080
Tipe Layar
LED
Kecepatan Processor
3.2-4GHz
RAM
8
USB Port
4x
Cafe Tehno - Untuk harga dari laptop ini dibandrol seharga Rp. 5,4 Juta. Acer aspire e5-471g sanggup menjadi pilian anda, anda sudah perinci apa saja yang ada di dalamnya, jika anda kurang puas dengan speknya anda bisa menentukan type laptop lainya.

Baca juga: