-->
Cara Mengatasi Pencurian Artikel Dan Konten Pada Blog

Cara Mengatasi Pencurian Artikel Dan Konten Pada Blog

Rasa malas emang terkadang sering muncul dikehidupan kita, terutama rasa malas dalam hal berposting. Rasa malas ini akan menyebabkan kejahatan menyerupai Kopas artikel orang bahkan yang paling parah ialah hingga mencuri artikel orang. Sangat tidak baik bukan, Namun semua ini sanggup di blok dengan cara yang akan dibahas di Cafe Tehno Tentang Cara mengatasi pencurian Artikel dan Konten Pada Blog. 

 Rasa malas emang terkadang sering muncul dikehidupan kita Cara mengatasi pencurian Artikel dan Konten Pada Blog
Cara mengatasi pencurian Artikel dan Konten Pada Blog
Ketika aku menemukan sebuah blog yang mencuri penuh artikel blog aku ini dengan menggandalkan akomodasi import pada Feed RSS atau sebut saja dengan istilah lain AutoBlog atau AGC - Auto Generate Content menyerupai itu mungkin sebutannya, aku merasa gimana gitu sebab postingan yang kita ketik sendiri dengan susah payah dengan mudahnya dibajak oleh autoblog yang menggandalkan langganan feed pada blog, apalagi tidak di sertai dengan backlink sumbernya.
Karena itu kita jangan menganggap remeh pengaturan feed pada blog, semoga para pencuri artikel tidak leluasa menerapkan aksinya, pada postingan ini aku ingin mengembangkan trik untuk mengatasi pencurian artikel dengan menyeting feed pada blog kita.

Berikut beberapa cara yang sanggup kita terapkan pada blog
Cara pertama, Membuat Blog yang di copas / di AGC - Auto Generate Content dari yang penuh menjadi lebih singkat. contohnya menjadi terbatas tulisanya yaitu 400 kata.
  1. Login ke Blog sobat.
  2. Klik Dasbor > Setelan > Lainnya
  3. Pada "Izinkan Umpan Blog", ganti opsi Penuh menjadi Singkat.
  4. Simpan Setelan

Cara kedua, dengan memperlihatkan link aktif alamat blog sahabat pada kolom "Footer Feed Posting".
Ini mempunyai kegunaan apabila pembajak feed mencopy penuh artikel sobat, maka dibawah postingan terdapat link aktif yang berfungsi menjadi backlink.
Caranya :

  1.     Login ke Blog sobat.
  2. Klik Dasbor > Setelan > Lainnya.
  3. Pada "Footer Feed Posting" klik "Tambahkan".
  4. Tips Mengatasi Pencurian Artikel Blog
  5. Lalu masukan Kode menyerupai ini: <a href="URL BLOG">Copyright by: NAMA BLOG</a>
    contoh : <a href="http://creativecause.blogspot.com/">Copyright by: Blog Creative</a>
    Simpan Setelan

Cara ketiga, dengan menghapus feed pada Blogger.
Dengan cara ini para pembajak feed tidak sanggup mencuri artikel anda, sebab tidak ada feed yang akan di bajak, namun para pelanggan blog kita tidak sanggup mengetaui update artikel gres di blog kita. Kaprikornus dipikir dulu sebelum menerapkan cara ini.
Caranya :

  1. Login ke Blog sobat.
  2. Klik Dasbor > Setelan > Lainnya.
  3. Pada "Izinkan Umpan Blog" pilih "Tak Satupun".
  4. Tips Mengatasi Pencurian Artikel Blog
  5. Simpan Setelan.

Semoga dengan beberapa cara di atas Sobat Cafe Tehno sanggup lebih melindungi blog sahabat dari para pembajak feed. Ingat Jagalah selalu nama baik anda. Demikian artikel dari Cafe Tehno hingga jumpa kembali.

Baca juga: