-->
Huawei P9  Sematkan Logo Leica Di Bab Belakang

Huawei P9 Sematkan Logo Leica Di Bab Belakang

Cafe Tehno- kesempatan kali ini admin akan mengatakan informasi terbaru berkaitan kemunculan dari Render Huawei P9 yang ternyata nampak terlihat terdapat logo 'Leica' dibagiam belakang smrtphone ini, lebih tepatnya di belakang atas.

 kesempatan kali ini admin akan mengatakan informasi terbaru berkaitan kemunculan dari Ren  Huawei P9  Sematkan Logo LEICA Di Bagian Belakang
Huawei, yang merupakan Produsen smartphone asal Tiongkok ini telah menyatakan bahwa mereka akan memakai modul kamera Leica pada Huawei P9. Setelah  pernyataan resmi tersebut, kali ini muncul sebuah render smartphone yang mengenakan brand ‘Leica’ di samping kamera belakang ponsel Huawei tersebut.

walaupun demikian, belum diketahui apakah Huawei juga akan memakai kamera Leica untuk kamera bab depan Huawei P9. Seperti yang diketahui, Huawei dan Leica telah menjalin korelasi kerjasama dalam bidang fotografi mobile. Hubungan kerjasama tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh kedua perusahaan.

Tidak hanya kamera hasil kerjasama Huawei dan Leica saja, phablet Huawei P9 juga akan memperlihatkan sebuah layar berukuran 5,2 inhci dengan beresolusi FHD 1.920 x 1.080 piksel. Untuk sektor dapur pacunya, Huawei P9 disokong oleh chipset Kirin 955, yang merupakan chipset buatan Huawei sendiri. yang akan mengatakan kinerja smartphone ini jadi lebih cepat. Kemudian didukung dengan adanya RAM  sebesar 4 GB, dan telah memakai OS Android 6.0 Marshmallow.

Smartphone ini akan diluncurkan oleh perusahaan, 6 April besok, yang mana Huawei juga harus mengungkapkan empat varian dari Huawei P9. Keempat varian tersebut yaitu Huawei P9, P9 Lite, P9 Max, dan P9 versi yang disempurnakan. Keempatnya akan menyasar range pasar yang lebih luas lagi.

Itu informasi terbaru dari Admin biar sanggup bermanfaat dan kita tunggu saja peluncurannya besok tanggal 6 april. kalau ada kritik dan saran sanggup kirim di kolom komentar.

Baca juga: