-->
Htc 10 Hadir Sebagai Smartphone Terbaik Untuk Fotografi ,Dan Usung Chipset Snapdragon 820 ?

Htc 10 Hadir Sebagai Smartphone Terbaik Untuk Fotografi ,Dan Usung Chipset Snapdragon 820 ?

Cafe Tehno-Kesempatan kali ini admin agan posting menunjukkan informasi terbaru wacana isu dari vendor HTC yang menghadirkan produk terbarunya adalah HTC 10 dan mengklaim sebagai smartphone terbaik di sektor fotografi.
 
Kesempatan kali ini admin agan posting menunjukkan informasi terbaru wacana isu dari ve HTC 10 Hadir Sebagai Smartphone Terbaik untuk Fotografi ,dan Usung Chipset Snapdragon 820 ?
HTC
untuk ketika ini persaingan dari para vendor memang sangat ketat dimana dari masing vendor terus memperkenalkan banyak sekali smartphone terbaru mereka, guna bersaing dalam menguasai pasar gadget dan terus memuaskan para pelanggannya baik dari segi fotografi yang memang ketika ini sangat dicari dan digandrungi para peminatnya, dan juga menunjukkan spesifikasi yang akan menciptakan pelanggannya terkagum. 

Bila kita lihat salah satu vendor yang juga telah membuatkan disektor fotografi adalah Huawei , yang juga gres saja telah memperkenalkan smartphone P9 dan P9 Plus, yang mengusung dua sensor kamera belakang dari Leica. kali ini vendor dari HTC juga tak mau kalah, dimana HTC diberitakan akan menggelar sebuah program dekat-dekat ini.

HTC 10, Smartphone Terbaik untuk Fotograf?

Dikabarkan bila HTC akan memperkenalkan salah satu smartphone terbaru mereka, dengan seri 10. Yang akan menunjukkan kemampuan dalam segi pengambilan gambar/foto dan video. Bahkan mereka juga tak ragu menyebutkan bahwa smartphone terbaru mereka merupakan smartphone terbaik untuk pengambilan foto dan video.

Spesifikasi HTC 10

Bila kita tengok sebentar untuk urusan spesifkasi, HTC 10 kabar jelasnya masih belum bisa dipastikan, namun beredar rumor jikalau smartphone ini akan mengusung chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 820 yang juga merupakan chipset yang banyak di gunakan pada smartphone teranyar ketika ini. urusan layar diperkirakan akan mengusung luas layar 5,1 atau 5,2 inci dengan resolusi Quad HD. tak hanya itu smartphone HTC 10 juga akan didukung dengan RAM sebesar 4GB.

Sektor Fotografi

Untuk urusan fotografi HTC 10 bakal dibekali dengan sensor 12 megapiksel pada bab belakang, serta 5 megapiksel pada bab depan. Ada juga memori internal berkapasitas 32GB, serta tidak ketinggalan juga ada sensor pemindai sidik jari, dan telah memakai Android 6.0 Marshmallow. 

Buat sahabat yang ingin tau kelanjutannya kita tunggu saja dan trus kunjungi Cafe Tehno. Pantengin terus isu terbarunya.

Baca juga: