-->
Cara Menciptakan Website Sederhana Untuk Bisnis

Cara Menciptakan Website Sederhana Untuk Bisnis

Cara Membuat Website Sederhana Untuk Bisnis Cara Membuat Website Sederhana Untuk Bisnis

Salam, bagi pembaca yang berkenan mampir umumnya dan yang lagi mencari Cara Membuat Website Sederhana Untuk Bisnis khususnya. Sekarang penulis akan mencoba sedikit menyajikan langkah langkah untuk menciptakan halaman bisnis di Google Site. Namun sebelum nya penulis akan menjelaskan sedikit apa yang dimaksud dengan Google Site untuk Bisnis atau perjuangan yang kita kelola.

Google Site yaitu suatu aplikasi wiki terstruktur  untuk menciptakan Situs Web pribadi atau pun kelompok yang disediakan secara gratis oleh perusahaan Google. Beda dengan aplikasi situs web yang berbayar dan memakai domain sedndiri tapi fitur yang ditawarkan oleh Google sama dengan halaman situs berbayar.

Manfa'at Suatu bisnis yang mempunyai website atau perjuangan yang kita kembangkan telah mempunyai situs web dengan gratis di Google Site, Maka pelanggan atau klien kita sanggup dengan gampang berinteraksi dengan kita melalui situs web tersebut ibarat memungkin kan pelanggan atau klien dari bisnis kita untuk mendapat isu perkembangan atau perubahan pada harga barang yang kita jual dan sebagainya melalui media internet.

Satu lagi manfa'at lain nya jikalau halaman situs atau website perjuangan kita ibarat toko, warung dan bisnis lain nya yang kita kelola akan gampang tampil di halaman Google jikalau seseorang mengetik nama bisnis atau nama toko kita sebagai kata kunci penelusuran nya di Google Search. Coba lihat gambar dibawah ini sebagai pola situs web bisnis yang penulis kelola.
Cara Membuat Website Sederhana Untuk Bisnis Cara Membuat Website Sederhana Untuk Bisnis


Jika sudah tertampil di halaman google perjuangan yang teman kelola gampang mudahan perjuangan tersebut makin meluas dikenal publik.

Jika ada yang tertarik mari simak cara menciptakan website gratis untuk bisnis dibawah ini.
Pertama eksklusif saja ke TKP dengan membuka url ini di tab gres browser sobat: https://sites.google.com/ atau klik link Google Site nya langsung.

Jika sudah hingga pada dashboard Google Site nya, ibarat dibawah ini eksklusif klik kotak merah bertuliskan  CREATE  di bawah goresan pena SITE pada bilah kiri dashboad nya.
Cara Membuat Website Sederhana Untuk Bisnis Cara Membuat Website Sederhana Untuk Bisnis

Setelah itu, Pilih thema atau template yang teman inginkan,
Cara Membuat Website Sederhana Untuk Bisnis Cara Membuat Website Sederhana Untuk Bisnis

Kemudian ketik nama Situs untuk perjuangan atau bisnis teman ibarat nama bisni atau nama toko pada kotak yang tersedia. Dan pada kotak yang kedua masukkan alamat nya yang sebaiknya eksklusif saja nama situs jadi alamatnya. Lalu centang kotak disamping goresan pena "I'm not robot" paling bawah. Jika simpulan klik lagi  CREATE  yang ada diatasnya.  Dah kini situs gres teman sudah simpulan dan tinggal sekaran mengelola nya ibarat menambah kan beberapa laman untuk meletakan segala apa yang ingin teman masukkan ibarat daftar harga barang barang, papan pengumuman atau dekripsi (keterangan singkat) yang mewakili bisnis teman dan sebagainya.

Oh iya jikalau teman pembaca punya map atau peta online untuk bisnis sobat, kini sanggup teman tampilkan di laman beranda di situs web gres itu. Untuk menciptakan peta bisnis silahkan di baca Cara menambahkan Lokasi Bisnis Sendiri Di Google Map. Lalu jikalau sudah punya map untuk bisnis teman atau bisnis teman sudah tampil di Google Map, silahkan dibaca juga Cara Menampilkan Google Map Di Halaman Blog untuk meletakkan peta bisnis teman pada situs web tersebut.

Cukup hingga disini kita membahas Cara Membuat Website Sederhana Untuk Bisnis semoga bermafa'at buat kita bersama. Terima kasih atas perhatian.

Wassalam.






Sumber https://caroawaksurang.blogspot.com/

Baca juga: