-->
Cara Memasukan Artikel Ke Sajian Blog

Cara Memasukan Artikel Ke Sajian Blog

Cara Memasukan Artikel Ke Menu Blog


Setelah beberapa waktu kemudian aku memposting artikel mengenai  Cara Memasukan Artikel Ke Menu Blog


Setelah beberapa waktu kemudian aku memposting artikel mengenai mengatasi problem pada Menu Navigasi. kali ini aku akan membahas bagaimana cara semoga artikel yang dibentuk dan yang sudah di publish sanggup muncul saat pada hidangan di klik sanggup menuju ke artikel yang dimaksud pada hidangan blog.

Fungsi dari hidangan pada blog yaitu memudahkan pencarian artikel yang di beri label berdasarkan hidangan pada blog, sebagai pola saat nama hidangan pada blog yaitu Tips Blogger maka saat di klik maka artikel yang muncul yaitu artikel yang berlabel Tips Blogger juga, kalau hidangan dan label berbeda tentu saja akan menciptakan galau pengunjung blog.

Berikut Cara Memasukan Artikel ke Menu Blog 


Langkah 1

Login terlebih dahulu ke Dashboard Blogger kamu. Pastikan di Artikel yang sudah kau buat sudah diberi Label, Kemudian Ke Menu Tema atau Theme dan klik  Edit HTML.

Langkah 2

Kemudian klik di sembarang daerah di dalam kode" HTML pada Tema blog sobat. kemudian Tekan CTRL + F pada keyboard dan cari nama hidangan yang ada pada blog teman kemudian Enter semoga muncul hidangan yang dicari.


Langkah 3

Setelah ketemu hidangan yang dicari langkah selanjutnya yaitu memasukan arahan pencarian pada label artikel. sebagai pola hidangan pada blog aku yaitu Internet dan label pada Artikel yang aku buat Internet juga. kemudian ganti tanda # atau xxxxx dengan arahan pencarian : search/label/Internet

Default : <li><a href='#'>Internet</a></li>
Ganti   : <li><a href='search/label/Internet'>Internet</a></li>


Langkah 4

Setelah di ubah kemudian save atau simpan tema sobat. coba klik pada hidangan yang sudah di masukan arahan pencarian tadi dan lihat hasilnya. 

Cukup Praktis bukan ?.... demikianlah cara Memasukan Artikel Ke Menu Blog semoga bermanfaat bagi kita semua. dukung terus blog ini dengan mengunjungi blog dan membaca artikel menarik yang ada pada blog. jangan lupa berlangganan eksklusif via email untuk mendapat warta update artikel.

Bagi kalian yang memakai Template atau Theme Simplify dan hidangan navigasi tidak jalan atau hidangan biasanya tidak sanggup di klik silahkan baca Artikel Mengatasi Menu Navigasi Bermasalah Tidak Bisa Klik

Baca juga: