-->
Xiaomi Mi Note 2 Akan Mengusung Snapdragon 823 Dengan 3D Touch, Benarkah?

Xiaomi Mi Note 2 Akan Mengusung Snapdragon 823 Dengan 3D Touch, Benarkah?

Cafe Tehno- kesempatan kali ini admin akan posting mengatakan informasi dengan gosip gres yang ada pada Xiaomi Mi Note 2 dimana pada Xiaomi ini akan mengusung snapdragon 823 didukung juga dengan adanya 3DTouch. Bagi kalian yang belum tau dengan snapdragon 823 sanggup baca artikel aku mengenai apa itu snapdragon?
 kesempatan kali ini admin akan posting mengatakan informasi dengan gosip gres yang ada p Xiaomi Mi Note 2 Akan Mengusung Snapdragon 823 dengan 3D Touch, Benarkah?


Setelah beredar kabar dengan resminya peluncuran Xiaomi telah memperkenalkan smartphone flagship-nya yaitu Mi 5 beberapa ahad yang lalu, dan disusul oleh peluncuram Xiaomi Redmi 3 Pro yang membawa perbaikan dari versi sebelumnya. Dan kali ini disusul juga kabar yang mengejutkan pada perangkat flagship yang lain dari Xiaomi, yaitu Xiaomi Mi Note 2 yang juga akan bersaing dengan perangkat flagship lainya.


Xiaomi Mi Note 2 masih belum tau kapan perilisannya namun hingga ketika ini smartphone tersebut sangatlah dinanti nantikan, alasannya yaitu selain mempunyai ukuran yang lebih besar dari smartphone flagship, Mi Note 2 juga dikabarkan akan mengusung spesifikasi yang mumpuni dan jempolan. Phablet ini dikabarkan akan mengusung layar lengkung, ibarat Galaxy S7 Edge, ibarat yang sudah aku posting sebelumnya yaitu : Xiaomi Mi Note 2 Terbaru Akan Menggunakan Curved Screen Versi Galaxy S7
Xiaomi Mi Note 2 akan mengatakan sebuah layar berukuran 5,7 inci ibarat model sebelumnya dan mempunyai resolusi QHD. Pada sektor dapur pacunya, terdapat kabar bahwa bahwa Xiaomi Mi Note 2 akan didukung dengan chipset Snapdragon 820 atau kemungkinan besar Snapdragon 823. Mungkin perbedaan dari kedua chipset tersebut terletak pada clock speed masing-masing.

Xiaomi Mi Note 2 juga mengatakan sebuah RAM sebesar 4 GB atau bahkan ada hingga 6 GB yang akan ditawarkan dengan varian media penyimpanannya mulai dari 32/64/128 dan bahkan varian 256GB juga bakal tersedia. Untuk sektor  fotografi, smartphone ini telah dibekali dengan kamera utama 16MP dengan sensor Sony IMX298 yang telah dilengkapi dengan OIS.

Pada kapasitas baterai , Xiaomi telah membekali handset ini dengan baterai berkapasitas 3.600 mAh, yang tentu telah dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat. Namun kabar ini belum tentu semuanya benar alasannya yaitu masih terbilang rumor, namun juga tidak  terlalu salah besar juga. Maka dari itu kita nantikan saja kabar selanjutnya dari xiaomi Mi note 2 selanjutnya hanya di Cafe Tehno.
Demikan postingan admin biar sanggup bermanfaat dan jikalau ada yang ditanyakan sanggup tanyakan di kolom komentar.

Baca juga : Teknologi Fast Charging Dari Qualcomm, Pengisian Baterai Lebih Cepat, Apa itu Wireless Charger? Fitur Yang Banyak Diandalkan Para Vendor Smartphone. 

Baca juga: