-->
Xiaomi Luncurkan Sepeda Pintar , Harga 39 Juta

Xiaomi Luncurkan Sepeda Pintar , Harga 39 Juta



Cafe Tehno- kesempatan ini admin akan membahas mengenai salah satu merk yang telah memperlihatkan banyak karyanya baik untuk smartphone maupun laptop. Tapi ada yang tau gak jika Xiaomi telah meluncurkan sepeda pintar? Iya betul xiaomi bukan hanya eksis di gadget dan laptop saja , tapi Xiaomi berani membuat sepeda cendekia kebanggaannya ini. Sepda cendekia ini dijuluki QiCycle R1.
Kenapa sepeda ini dibilang pintar? Karena selain sepeda ini tergolong produk inovatif , disebut cendekia alasannya yakni sudah memakai transmisi elektrik dengan baterai serta banyak sekali sensor yang sanggup dihubungkan ke aplikasi kesehatan buatan Xiaomi. Bahkan pada Sepeda ini sanggup dipakai selama 40 jam dengan baterai yang dibawanya.

Untuk ketika ini Xiaomi QiCycle R1 gres tersedia di negara China Tiongkok. Harga XiaomiQiCycle R1 ini sebesar 19999 yuan atau setara dengan US$ 3.000 3000 dolar (sekitar 39 juta rupiah).
Namun bila kita lihat dari harga yang di bandrol oleh Xiaomi pada sepeda cendekia ini, tergolong sanagt mahal. Mungkin sepeda ini lebih dikhususkan untuk para pembalab sepeda atau bagi para pecinta sepeda yang sangat menyayangi sentuhan karya dari sebuah sepeda.

Itu sedikit isu dari admin biar sanggup bermanfaat dan juga sanggup menambah wawasan teman semua. Bila ada yang ditanyakan sanggup kirim pertanyaan di kolom komentar.


Baca juga: