-->
Lenovo K4 Note Resmi Diluncurkan Di Indonesia Berbasis  Vr, Mengusung Teknologi Theatermax

Lenovo K4 Note Resmi Diluncurkan Di Indonesia Berbasis Vr, Mengusung Teknologi Theatermax



Cafe Tehno- kesempatan kali ini akan posting perihal kabar terbaru perihal peluncuran Lenovo Vibe K4 Note yang telah resmi diluncurkan, sebagai smartphone dengan mengadobsi VR (Virtual Reality), yang ketika ini sedang buming dan banyak dibicarakan.

Setalah kabar kemarin, sekitar beberapa hari yang kemudian dimana telah diumumkan, ternyata kali ini Lenovo Vibe K4 Note telah resmi diluncurkan di Tanah Air dengan mengusung virtual reality. Smartphone ini menawarkansebuah layar dengan luas layar 5,5 inci ini dikhususkan untuk menyasar pengguna yang mendambakan perangkat dengan kemampuan multimedia anti-mainstream, terlebih sarana hiburan virtual reality yang sekarang tengah naik daun. Pastinya akan membuat para pecinta Lenovo bakal demen banget sama produk terbaru dari Lenovo ini.

Bila kita kembali kezaman silam yang dimana ketika kita mempunyai handpone seluler , yang pada ketika itu hanya diperuntungkan untuk media komunikasi baik bunyi maupun berupa pesan saja namun sebab perkembangan teknologi yang begitu pesat, bahkan ketika ini tugas dari smartphone pada ketika ini bukan hanya dijadikan perangkat komunikasi saja, tetapi telah berubah alih menjadi sebuah perangkat yang membawa sejumlah hiburan. Baik didunia fotografi dan multimedia. namun sekarang smartphone juga telah mempunyai sarana hiburan virtual reality yang memang menjadi demam isu dan persaingan para vendor dalam membuat produk elektroniknya dengan berbasis virtual reality.

Alasan inilah yang menyebabkan Lenovo berani merilis smartphone yang mempunyai kemampuan virtual reality. Perusahaan asal Tiongkok ini memang tengah fokus pada teknologi virtual reality, dan salah satu perangkat yang khusus mengusung teknologi tersebut yaitu Lenovo Vibe K4 Note.
Lenovo K4 Note juga mengusung teknologi TheaterMax sebagai penghibur sekaligus sebagi kebutuhan masyarakat. Bahkan dari pihak Lenovo sendiri berani mengklaim kalau smartphone Lenovo Vibe K4 Note merupakan smartphone pertama yang mempunyai teknologi TheaterMax. Kemampuan teknologi tersebut yaitu untuk mengubah konten multimedia biasa menjadi konten virtual reality.

Tentunya smartphone akan mengatakan warna tersendiri di dunia gadget yang akan membuat terpukau para pecintanya, dengan mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080×1920 piskel, dan audio dengan dual stereo speaker berteknologi Dolby Atmos. Ditambah pada sektor dapur pacu yang ditenagai chipset MediaTek MT6753 dengan prosesor octa-core 64 bit. Serta didukung RAM sebesar 3GB. Untuk keperluan menyimpan file juga telah menyediakan memori internal 16GB yang masih bisa diperluas.

Untuk urusan daya tahan baterai, Lenovo mengandalkan baterai sebsar 3.000mAh. kalau melirik kesektor fotografi Lenovo mengatakan  kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Untuk urusan koneksi jaringan smartphone ini juga telah mendukungan koneksi 4G LTE, NFC, dan sensor fingerprint (sidik jari). 

Untuk harga yang ditawarkan Lenovo untuk smartphone terbarunya ini tergolong terjangkau, kenapa saja bilang terjangkau sebab dengan spes yang begitu amat sanagt memuaskan para penggunannya anda sanggup memilikinya dengan harga sekitar Rp2.899.000 itupun anda sudah termasuk dengan  bundling dengan Headset Ant VR yang tersedia di beberapa e-commerce lokal.

Benar-benar keren bukan, smarthone terbaru dari Lenovo ini, itu beliau postingan admin kali ini biar bisa bermanfaat dan kalau ada yang di tanyakan bisa kirim lewat kotak komentar yang telah disediakan. Semoga bisa bermanfaat.


Baca juga: