-->
Whatsapp Terbaru Sanggup Edit Pesan, Kirim Dalam Bentuk Pdf

Whatsapp Terbaru Sanggup Edit Pesan, Kirim Dalam Bentuk Pdf




Cafe Tehno-kali ini akan bahas kabar tebaru buat teman semua, mengenai aplikasi WhatsApp , yang ternya telah mengahadirkan fitur terbarunya yang burguna untuk sunting pesan mengirim dangan PDF dari google, penasarankan?
Masih adakah disini yang belum mengenal WhatsApp atau mungkin belum pernah dengan yang namanya WhatsApp ini? wah kayanya jikalau sampe ga tau jadul yah itu orang hehe. Lanjut, sebenernya WhatsApp yaitu salah satu Aplikasi pesan yang tersedia untuk smartphone yang banyak kini ini, untuk penggunaanya aplikasi ini juga sangat mudah,dan juga merupakan salah satu aplikasi yang mungkin wajib bagi kalangan pengguna smartphone. 

Kabarnya ketika ini aplikasi Whats App ini tengah mengujicobakan versi terbaru untuk pembaruan aplikasinya. Pada pembaruan ini, WhatsApp menunjukkan fitur berupa edit atau sunting pesan dengan mengirim dalam bentuk PDF dari google.

Untuk pembaruan akan disediakan di nomer versi 2.12.535 di sistem operasi Android. Pada versi ini pengguna akan bisa mengedit atau menyunting pesan dengan menebalkan karakter atau fitur bold dan fitur italic atau garis miring pada tulisan.

Pembaruan ini, akan diperuntungkan bagi penggunanya untuk mengirimkan suatu data atau file yang berasal dari Google Drive ataupun Microsoft OneDrive. Selain itu, fitur terbaru yang disediakan yaitu pilihan menyimpan cadangan data atau salinan percakapan WhatsApp di Google Drive. Makara bila anda mempunya ini percakapan yang sekiranya penting namun lupa ke delete tak usah khwatir alasannya yaitu akan secara otomatis di Backup di Google Drive.

Pada pembaruan aplikasi Whats App ini gres tersedia dalam versi beta. Dan pembaruannya itu dilansir pada tanggal 17 maret kemarin .Fitur terakhir yang ditambahkan WhatsApp terakhir yaitu kemampuan mengirim data file berformat PDF. Namun pada pembaruan yang tersedia di versi 2.12.510, sumber data PDF hanya berasal dari PDF yang tersimpan di dalam ponsel. Pembaruan terakhir sekitar awal maret kemarin.

Sekian info dari admin Cafe Tehno , mengenani pembaruan fitur Whats App yang supaya bisa bermanfaat dan bisa menjadi wawasan. Bila ada yang ditanyakan bisa kirim dikolom komentar yang sudah disediakan.


kali ini akan bahas kabar tebaru buat teman semua WhatsApp Terbaru Dapat Edit Pesan, Kirim Dalam Bentuk PDF

Baca juga: