-->
Samsung Galaxy Tabpro S Resmi Diluncurkan,  Ram 4Gb,Pesaing Microsoft Surface Pro 4 7& Apple Ipad Pro

Samsung Galaxy Tabpro S Resmi Diluncurkan, Ram 4Gb,Pesaing Microsoft Surface Pro 4 7& Apple Ipad Pro

Cafe Tehno kali ini admin akan posting kabar tebaru nih buat agan-agan semua agar sanggup nambah wawasan agan-agan dan sanggup bermanfaat juga. Pada kesempatan kali ini admin akan ngasih warta terbaru wacana kabar dari peluncuran dari Galaxy TabPro S yang teah diresmikan dan beredar kabar bila Galaxy TabPro S ini digadang-gadang akan menyaingi produk dari Microsoft yaitu Microsoft Surface Pro 4.
kali ini admin akan posting kabar tebaru nih buat agan Samsung Galaxy TabPro S Resmi Diluncurkan,  RAM 4GB,Pesaing Microsoft Surface Pro 4 7& Apple iPad Pro
Galaxy TabPro S

Samsung meluncurkan Galaxy TabPro S ini dikarenakan pada produk Samsung sendiri telah usang mengalami kekosongan khususnya pada perangkat tablet yang menjalankan Windows 10. Namun jangan salah alasannya ialah kali ini  Samsung tampaknya bakal siap tempur untuk menantang Apple iPad Pro bahkan Microsoft Surface Pro 4, dengan meluncurkan perangkat terbaru andalannya yang berjulukan Galaxy TabPro S.

Samsung Galaxy TabPro S sendri  merupakan salah satu perangkat 2-in-1 dimana pada perangkat ini telah menjalankan OS Windows 10 dan merupakan perangkat pertama dari Samsung yang menjalankan OS windows 10. Tidak jauh berbeda dengan Surface Pro, Samsung Galaxy TabPro S juga mendukung keyboard dan stylus pen yang membuatnya sanggup dipakai sebagai laptop maupun sebagai tablet. 
kali ini admin akan posting kabar tebaru nih buat agan Samsung Galaxy TabPro S Resmi Diluncurkan,  RAM 4GB,Pesaing Microsoft Surface Pro 4 7& Apple iPad Pro
Samsung Galaxy TabPro S ditujukan untuk segmen perangkat 2-in-1 papan atas, maka dari itu masuk akal saja bila perangkat ini dibanderol dengan harga yang setara dengan iPad Pro dan Sufrace Pro. Samsung Galaxy TabPro S dan dibandrol dengan harga Rp 11.600.000 dengan konfigurasi SSD berkapasitas 128GB. Ada pula SSD sampai 256GB namun belum diketahui berapa harganya.
Untuk spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S ini memperlihatkan sebuah layar dengan ukuran layar yang sama dengan iPad Pro, yakni 12 inci dengan beresolusi 2160×1440 dan memakai jenis layar AMOLED. Bila kita lirik ke dapur pacu yang di andalkan pada tablet ini, ditenagai oleh prosesor Intel Core M3 Skylake dengan pemberian RAM sebesar 4GB. Tentunya akan menciptakan kinerja pada tablet ini akan terasa lebih cepat.
Untuk urusan kapasitas baterai, Samsung Galaxy TabPro S mempercayakan tablet ini pada baterai sebesar 5200mAh yang diklaim oleh Samsung sanggup bertahan sampai 10,5 jam dengan pengisian dari 0% sampai penuh hanya membutuhkan 2,5jam saja. Bukan hanya itu saja , perangkat ini juga merupakan perangkat Windows 10 tertipis, dengan mempunyai dimensi 290x199x6.3mm dan berat 693g.
Samsung Galaxy TabPro S hanya mempunyai satu port USB Type-C yang sama halnya Seperti Apple MacBook 12 inci, namun akan ditawarkan dengan cara terpisah adaptor multi-port lengkap dengan HDMI, USB A dan output C. Galaxy TabPro S mempunyai dual kamera 5MP, NFC, Bluetooth 4.1 dan pilihan Windows 10 Home atau Windows 10 Pro.
Samsung Galaxy TabPro S akan tersedia dalam versi WiFi-only dan LTE, dan merupakan perangkat 2-in-1 Windows 10 pertama yang memperlihatkan pemberian untuk kecepatan Cat 6 LTE. Microsoft Store dan Samsung.com.
Untuk penjualan masuk ke pasaran gadget nya sendiri perangkat ini akan di pasarkan pada bula April mendatang, jadi tunggu saja dan cepat diburu alasannya ialah tablet ini merupakan tablet tebaru dan andalan dari Samsung yang bertujuan untuk menguasai pemasaran tablet pada dikala ini.
Sekian postingan admin kali ini agar sanggup bermanfaat, dan bila ada pertanyaan sanggup kirim komentarnya, dikotak yang telah disediakan. Baca juga Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 (2016) dan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A9 (2016).

Baca juga: