-->
Mengungkap Pembaruan Samsung Galaxy Tab 3 Lite Versi Terbaru

Mengungkap Pembaruan Samsung Galaxy Tab 3 Lite Versi Terbaru

Kali admin dari Cafe Tehno mau mengungkap kabar bocoran dari  Galaxy Tab 3 Lite yang ternyata melaksanakan beberapa Pembaruan pada produknya tersebut. Walaupun minat dari para konsumennya kali ini dapat di bilang menurun, tapi Samsung akan terus konsisten dalam menggarap gadgetnya salah satunya dalam produksi tablet untuk turun dan tetap eksis di pasaran gadget.
 Lite yang ternyata melaksanakan beberapa Pembaruan Mengungkap Pembaruan Samsung Galaxy Tab 3 Lite Versi Terbaru

Kabarnya Samsung akan menghadirkan sebuah tablet terbarunya yang akan dikenalkan dengan nama Galaxy Tab 3 Lite dengan nomer model SM-T116IR. Melangsir dari warta yang ada di Teknoup bahwa Sebanyak 14 unit tablet tersebut telah masuk India, diperkirakan untuk pengujian dan evaluasi. Model SM-T1116IR tersebut dipercaya merupakan pembaruan dari model sebelumnya adalah SM-T111 (Wi-Fi dan 3G) serta SM-T1110 (Wi-Fi). Informasi lain dari Zauba memperlihatkan bahwa tablet tersebut dibanderol dengan harga sekitar 104 dolar.
GalaxyTab 3 Lite akan dipasangi chipset Snapdragon 410 quad core dengan GPU Adreno 306 yang menggantikan chip Marvell dua-core SoC yang terpasang di SM-T111 dan SM-T1110. Dengan Model pembaruan yang telah dilakukan pada Samsung, ternyata juga telah mengatakan RAM 1,5 GB, lebih besar dari terdahulunya. Pada generasi pertamanya hanya mengadobsi RAM dengan 1 GB. Namun untuk urusan media penyimpanan dari kedua tablet tersebut masih lah sama dengan kapasitas yang di tawarkan sebesar 8GB, cukup untuk menyimpan aneka macam macam file-file yang berukuran besar bagi para penggunanya
Pada sektor fotografi Galaxy Tab 3 Lite, kamera belakangnya pun sudah diperbarui dan telah ditingkatkan menjadi 5MP dan ditambah dengan kamera depan 2 MP yang sebelumnya dipasang di bab belakang untuk model pertama. Untuk Sistem operasi yang dipakai juga mengalami peningkatan dari yang sebelumnya memakai sistem Android 4.2 KitKat kini telah beralih ke sistem Android 5.1.1 Lollipop.
Sayangnya hingga ketika ini belum ada bocoran yang pertanda gambar dari Galaxy Tab 3 Lite ini, namun diperkirakan Galaxy Tab 3 Lite ini akan muncul dengan dengan model yang tidak jauh dari terdahulunya. Dan untuk pengumuan kapan akan dirilisnya pun dari pihak Samsung belum mengatakan informasinya secara detail. Bagi sahabat yang emang ingin tau kita tunggu saja tanggal rilisnya.

Sekian dulu warta admin Cafe Tehno perihal biar dapat bermanfaat dan menjadi wawasan bagi para pecinta gadget. Baca juga artikel admin tentang Daftar Harga dan spesifikasi semua Handphone Lenovo TerbaruSony Xperia Z5 Premium Review Harga dan Spesifikasi, Kamera 23 Megapixelbila ada pertanyaan silahkan tanyakan pada kolom komentar yang telah disediakan.

Baca juga: