-->
Daftar Harga Dan Spesifikasi Semua Handphone Microsoft Lumia Terbaru

Daftar Harga Dan Spesifikasi Semua Handphone Microsoft Lumia Terbaru

Persaingan pasar Telpon Pintar benar-benar ga ada habisnya, sewaktu ini kita disuguhkan oleh beraneka brand mobile phone yg memanfaatkan system operasi Android. Padahal ada sekian banyak system operasi telephone seluler yg dikenal tidak mengecewakan menawarkan kenyamanan & bermacam macam feature yg disediakan. Tidak Cuma System operasi Blackberry, System operasi IOS yg dipunyai oleh Apple IPhone, pula ada system operasi Windows Phone yg tidak kalah canggihnya. 

Cafe Tehno - Salah satu hp yg memanfaatkan system operasi Windows Phone yaitu Microsoft Lumia, terang saja, yang merupakan vendor piranti computer Microsoft, telah tentu Windows Phone jadi salah satu andalan buat system operasi Handphone Pintar nya. Benar-benar tidak cuma Microsoft Lumia yg memanfaatkan Windows Phone, tertulis Advan Vandroid pun menggunakan system operasi yg sama utk sekian banyak tabletnya menyerupai Advan Vandroid W100 nya. Keunggulan dari OS ini ialah praktis dalam pengoperasian serta jadi lebih ekslusif utk tampilannya sama menyerupai suatu windows 8. Nah, kali ini, saya sanggup bagikan kabar utk kau berkenaan list Harga Telephone Seluler Microsoft Lumia terupdate. 

Handphone Pintar yg telah di akuisisi dari Nokia ke Microsoft ini telah tidak sedikit mengeluarkan produk-produk seri terbarunya di gugusan windows phone Microsoft Lumia The Series. Bersama rentanan handphone arif yg di keluarkannya itu kisaran low end hingga hight end perincian. Harga Microsoft Lumia pula berfariasi yg di tawarkan masing-masing seri Lumia. 
 sewaktu ini kita disuguhkan oleh beraneka brand mobile phone yg memanfaatkan system operas Daftar harga dan spesifikasi semua handphone Microsoft Lumia Terbaru
Daftar harga dan spesifikasi semua handphone Microsoft Lumia Terbaru

Cafe Tehno - Walaupun telah di akuisisi oleh Microsoft, seri Nokia Lumia yg diawal mulanya telah tidak mengecewakan tenar, biarpun tak tidak sedikit peminatnya di bandingkan ponsel canggih berbasis android. Microsoft tak ganti nama dari seri Nokia Lumia tersebut. Mereka cuma merubah nama brandnya dari Nokia jadi Microsoft, tetap dalam satu seri Lumia the series. Seluruhnya seri Lumia ini tak ada satu juga yg tak memanfaatkan system operasi windows phone, semuanya memanfaatkan piranti lunak ciptaan dari Microsoft itu sendiri sbg perusahaan IT software paling besar didunia. 

System operasi yg di pakai kepada Lumia ini memanfaatkan seri Windows Phone 8.1 dgn model user interfacenya Lumia Denim yg mana baru-baru ini di keluarkan oleh Microsoft. Keunggulan windows phone di bandingkan OS lainnya terang ada bedanya dalam sisi keunggulan. Salah satunya ialah user interfaceya yg menarik, kotak-kotak bagaikan system operasi windows 8 di notebook yg di sajikan ke dalam gadget. Tidak Cuma itu pula WindPhone memiliki mutu Text Suggestion SMS yg teramat akurat, meski settingnya yakni Bahasa Indonesia. 

Product Microsoft Lumia yg telah di keluarkan ke pasar ponsel canggih telah pass tidak sedikit lebih dari 10 serie dari akuisisi Nokia ke Microsoft. Suatu perkembangan yg pass pesat proses produksi smartphonenya. Microsoft konsisten bekerja keras buat meningkatkan konsumen windows phone dari produk-produk unggulan paling gres dari mereka. Beraneka Ragam macam feature di tuangkan ke dalamnya, supaya customer windows phone bertambah & sanggup beradu dgn mobile phone berbasis Android & IOS. 

Di seri Lumia ini yg sekian banyak saat dulu pencarian & pecinta windows phone tiba dari seri Microsoft Lumia 535 baik yg single Sim & Dual Sim kartu. Product ini di cari tidak sedikit orang yg mau meminangnya jadi telepon selular pribadinya. Rancangan tidak mengecewakan keren & spesifikasinya pass tinggi bersama harga Lumia 535 yg bisa di pinang tak hingga 2 jutaan harganya. Maka product tersebut di incar tidak sedikit orang. 

Dulu seri-seri Microsoft Lumia apa saja yg telah di keluarkan & berapa harga yg di banderol masing-masing seri windows phone Lumia yg di keluarkan oleh Microsoft? Berikut list seri Microsoft Lumia & harganya yang disajikan oleh Cafe Tehno  di bawah ini : 
Microsoft Lumia 540



Harga Baru : Rp 1.900.000,-
Harga Bekas : Rp –

Microsoft Lumia 430



Harga Baru : Rp 999.000,-
Harga Bekas : Rp –

Microsoft Lumia 640 XL LTE


Harga Baru : Rp 3.750.000,-
Harga Bekas : Rp –

Microsoft Lumia 640 XL


Harga Baru : Rp 2.850.000,-
Harga Bekas : Rp –

Microsoft Lumia 640 LTE

Harga Baru : Rp 1.999.000,-
Harga Bekas : Rp –

Microsoft Lumia 640

Harga Baru : Rp2.400.000,-
Harga Bekas : Rp –

Microsoft Lumia 532


Harga Baru : Rp 1.199.000,-
Harga Bekas : Rp 899.000,-

Microsoft Lumia 435

Harga Baru : Rp 1.099.000,-
Harga Bekas : Rp 700.000,-

Microsoft Lumia 535


Harga Baru : Rp 1.675.000,-
Harga Bekas : Rp 1.200.000,-

Hp keluaran Microsoft bersama seri Lumia & system operasi Windows Phone sanggup jadi pilihan alternatif bagi kamu. Handphone tersebut memiliki keunggulan terkecuali dari system operasinya yg tidak mengecewakan ekslusif. Tidak cuma itu dari sudut kebolehan serta pass dperhitungkan terutama umumnya menggunakan kapasitas RAM 1GB. Mobile Phone ini cukuop tangguh dalam menjalankan tiap-tiap aplikasinya. List harga di atas sewaktu-waktu bisa beralih, kami pun bakal masukan handphone microsoft Lumia yg terupdate kedalam list di atas, menjadi mudah-mudahan List Harga Ponsel micosoft Lumia paling gres 2016 di atas sanggup jadi tumpuan bagi kau sebelum mebeli telephone seluler ini, Smeoga berguna. 

Cafe Tehno - Telepon Selular keluaran Microsoft bersama seri Lumia & system operasi Windows Phone bisa jadi pilihan alternatif bagi kamu. Handphone tersebut memiliki keunggulan tidak hanya dari system operasinya yg pass ekslusif. Tidak cuma itu dari sudut kebolehan pula tidak mengecewakan dperhitungkan terutama kebanyakan menggunakan kapasitas RAM 1GB. Hp ini cukuop tangguh dalam menjalankan tiap-tiap aplikasinya. List harga di atas sewaktu-waktu sanggup beralih, kami serta bakal masukan telepon selular microsoft Lumia yg terkini kedalam list di atas, menjadi mudah-mudahan List Harga Mobile Phone micosoft Lumia terkini di atas bisa jadi tumpuan bagi kau sebelum mebeli handphone ini, Smeoga berguna.

Baca juga: