-->
Laowa Resmi Rilis Lensa Terbarunya 105Mm F/2, Lensa Idaman Para Pecinta Bokeh

Laowa Resmi Rilis Lensa Terbarunya 105Mm F/2, Lensa Idaman Para Pecinta Bokeh



Cafe Tehno-Akan menyebarkan informasi gres buat kalian para pecinta fotografi khususnya,karena kali ini admin mau informasi berkaitan munculnya Laowa Dreamer105mm f/2.

Akan menyebarkan informasi gres buat kalian para pecinta fotografi khususnya Laowa Resmi Rilis Lensa Terbarunya 105mm f/2, Lensa Idaman Para Pecinta Bokeh
Laowa Lensa

 

Buat kalian para pecinta fotografi niscaya tau dong Salah satu teknik fotografi yang pastinya tidak ajaib ditelinga kalian adalah foto dengan efek bokeh alias blur pada bab backgroundnya. Pengambilan foto ini banyak dipakai para fotografer pemula sampai profesional, semoga hasil foto nantinya nampak menawan. Tapi tau ga kalian demi mendapat hasil foto bokeh yang terlihat halus, dibutuhkan lensa kamera yang mumpuni juga. Dimana dengan kamera yang mempunyai spes yang anggun maka hasil gambar bokehpun akan terlihat anggun dan lebih halus.

Tepat pada hari ini tanggal 13 maret 2016, Laowa telah resmi merilis lensa dengan 105mm f/2 . yang merupakan lensa andalan terbarunya. Faktanya lensa ini bisa menghasilkan foto bokeh yang sangat indah dan halus, dan Diberi nama Bokeh Dreamer. Lensa ini telah dibekali dengan “apodization element” (APD) yang mempunyai kegunaan untuk menghasilkan foto bokeh yang sangat menarik,bagus,halus serta indah.

Lensa ini berjenis full frame, dengan lensa yang dibekali fitur APD ini akan melaksanakan penyaringan cahaya yang masuk, sehingga objek foto yang diambil nampak lebih tajam. Bahkan dengan adanya APD ini bisa memperhalus bagian background yang menjadi blur alias bokeh.

lensa Laowa 105mm f/2 akan mulai dipasarkan pada bulan April mendatang. Dan tak perlu khwatir alasannya lensa ini telah mendukung semua jenis kamera menyerupai kamera dengan dudukan lensa, Nikon F, Canon EF, Sony Alpha, Pentax K, dan Sony FE, bisa dipastikan lensa ini bisa menjadi pilihan yang patut dilirik.
Untuk harga yang di bandrol pada lensa ini diperkirakan dari pihak laowa akan membandrol harga yang akan di edarkan di pasaran sekita 9 juta rupiah .harga yang cukup tidak mengecewakan namun harga yang juga sebanding dengan kunggulan yang diberikan pada lensa ini. bukan hanya kemampuan dalam mengambil gambar bokeh aku namun masih banyak keunggulan dari lensa ini.
Itu saja semoga bisa bermanfaat, dan kalau ada pertanyaan bisa koment di kolom yang telah disediakan.



Baca juga: