-->
Iphone 7 Akan Berbekali  Baterai Kapasitas Besar, Adobsi Fast Charging

Iphone 7 Akan Berbekali Baterai Kapasitas Besar, Adobsi Fast Charging



Cafe Tehno- kesempatan kali ini admin akan posting gosip terbaru dari iPhone 7 yang ternyata dari pihak iPhone telah meningkatkan terutama dari segi kapasitas baterai yang mempunya kapasitas yang lebih besar. 
 kesempatan kali ini admin akan posting gosip terbaru dari iPhone  iPhone 7 Akan Berbekali  Baterai Kapasitas Besar, Adobsi Fast Charging
iPhone 7


Padahal gres baru ini vendor dari Apple ini juga telah merilis jajaran produk andalannya dalam meramaikan pasar smartphone dan tablet. Dengan mengahadirkan iPhone SE dan iPad Pro . walaupun demikian ternyata gosip dan juga kabar mengenai smartphone flagship penerus iPhone 6s dan 6s Plus, semakin santer saja beritanya didunia maya.

Namun sayangnya dari pihak Apple sendiri belum menunjukkan informasi apapun mengenai smartphone flagship terbaru mereka yang akan mereka luncurkan . nah beredar kabar bila produk dari iPhone 7 akan mengadobsi fitur Fast Charging (pengisian daya baterai dengan kecepatan super).
Tidak hanya itu saja iPhone 7  juga akan ditanami fitur wireless charging, yang memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dibandingkan dengan iPhone 6s dan 6s Plus yang juga bakal disematkan pada perangkat iPhone 7. Sehingga besar kemungkinan perangkat ini juga ditanami fitur pengisi daya cepat alias Fast Charging. Memang bukan hal baru, namun dengan fitur ini pastinya bakal semakin memanjakan pengguna iPhone.
Dan kabar untuk perilisan fitur ini belum ada tanggal pastinya tapi diperkirakan pada bulan September mendatang, jadi kita lihat saja September mendatang.
Sekian dulu postingan admin wacana iPhone 7 yang akan merambah ikut bersaing di pasar smartphone dan gadget, biar sanggup bermanfaat. Bila ada pertanyaan sanggup ditanyakan dikolom komentar.

Baca juga :

Facebook sanggup Mendeteksi Akun Palsu Secara Otomatis

Xiaomi Luncurkan Sepeda Pintar , harga 39 juta 

Daftar Harga dan Spesifikasi Handphone Apple Terbaru 2016

 

Baca juga: