-->
Ini Akhirnya Klo Pacar Lo Menyerupai Media Sosial

Ini Akhirnya Klo Pacar Lo Menyerupai Media Sosial

Di kurun zaman now ini, rasanya hampir setiap orang punya yang namanya media sosial. Dari yang cuma punya satu doang, dua doang, tiga doang dan sampe yang punya bejibun media umum dalam satu smartphone. Biasanya sih punya fungsi yang berbeda-beda, dari akun pribadi, akun kloningan, akun stalking, akun jual beli sampe akun yang tujuannya komen sampah n nyari ribut doang di kolom komentar.

Fungsi media umum ketika ini juga bukan lagi sekedar media umum biasa, utamanya pengguna media umum di Indonesia yang mempunyai dampak faktual dan negatif. Media sosial ketika ini mungkin udah kek pacaran aja yang harus selalu ngabarin setiap waktu. Mau ngapa-ngapain harus update dulu, entah faedahnya apa kali dikit-dikit share di media sosial. Padahal mah, gak ada yang ingin tau n kepo juga sama hidup lo. Percayalah akan hal itu!

Lebih ngehe lagi itu ada yang sok iye live di media sosial, padahal mah yang nonton juga gak ada. Tapi sok bombastis gitu di live, kayak yang nonton ia live itu ratusan ribu atau jutaan aja. Pasti lo punya temen kek gini bukan? Dah. Langsung blokir aja! wkwkwk

 rasanya hampir setiap orang punya yang namanya media umum Ini Jadinya Klo Pacar Lo Ibarat Media Sosial

Gue jadi kepikiran gini nih, apa hasilnya klo media umum itu gue ibaratin pacar ya. Lah wong dikit-dikit update mulu kek orang pacaran. Disini gue tulis macam-macam media umum yang cukup banyak penggunanya di Indonesia. Apa aja? Yuk dibaca sampe habis. 


Ini Jadinya Klo Pacar Lo Ibarat Media Sosial


1. Instagram

Pacar lo ini penuh kepalsuan dan drama yang gak ada abisnya. Selalu menempatkan tampilan diatas segalanya alasannya yakni agar diliat orang selalu tampak bahagia. Gak pernah kan lo liat postingan temen lo di instagram yang isinya duka mulu. Padahal kan hidup gak mungkin seneng-seneng mulu ya kan? Klo pun ada, itu cuma nol koma sekian persen dari postingannya.

Selain itu si Doi ini hobi makan n jalan-jalan kawasan hits nan kekinian. Pokoknya klo ada kawasan hits n cakep, pasi Doi bakalan cobain. Dan sebagai pacarnya, lo juga bakalan diajakin. Enak banget lah ya? :D


2. Twitter

Pacar lo ini lebih asyik diajak ngobrol, pokoknya jadi seru deh ngobrolnya sama si Doi. Selain itu lebih update sama hal-hal yang lagi trending. Pokoknya lo gak bakalan ketinggalan info deh. Jadi klo lo pacaran sama si Doi, lo bakalan lebih update deh.

Pacar lo juga lebih lezat diajak becandaan. Tenang, gak bakalan diajakin tiktokan kok. :D


3. Path

Pacar lo ini susah diajak bergaul dengan lingkungan baru. Pokoknya gaul ya sama yang udah deket-deket aja. Dah gitu aja lah. Gak gaul sih, jadi gue bingung.

Baca Juga: Pengaruh Jomblo Bagi Kehidupan #BanggaJadiJomblo


4. Facebook

Pacar lo ini udah berpengalaman dan cukup hits, layaknya orang yang udah berpengalaman. Doi ini paket komplit dah. Bisa diajak becandaan, dapat alay, dapat serius, dapat bisnis, suka bergaul dan gak sombong.


5. Linkedin

Pacar lo ini punya semangat kerja yang luar biasa, pokoknya idaman mertua dah. Tapi sayangnya, alasannya yakni kebanyakan kerja. Waktu buat lo sampe gak ada. Hiks. 

Punya kan lo pacar kek gini? Gila kerja. Tapi lo harus dukung lah, apalagi ia kek gitu buat masa depan lo juga.

Baca Juga: Menantu Idaman yakni Gue!


6. Friendster

Pacar lo ini dulu pernah jadi panutan dan orang gaul. Sekarang mah udah renta atau om-om. Waspadalah daun-daun muda, om-om ini lagi ngincer lo! :D

* * *
Nah, itu sih pikiran gue klo pacar itu menyerupai media sosial. Klo pacar lo kira-kira seolah-olah kemana ya? Eh iya, klo punya pikiran yang sama wacana pacar menyerupai media sosial, tulis di kolom komentar ya. Thanks!

Sumber https://www.banyolanesia.com/

Baca juga: