-->
Contoh Surat Pemberitahuan Libur Mengaji Pada Bulan Ramadhan

Contoh Surat Pemberitahuan Libur Mengaji Pada Bulan Ramadhan


Contoh Surat Pemberitahuan Libur Mengaji pada Bulan Ramadhan-Ajarnulis.com-assalamualaikum Sobat ajarnulis. Sobat banyak orang yang menanyakan dan mencari informasi wacana teladan surat pemberitahuan liburan pondok pesantren, teladan surat pemberitahuan libur semester, teladan surat pemberitahuan libur final tahun, surat pemberitahuan libur madrasah doc, teladan pemberitahuan libur, teladan surat pemberitahuan libur mengaji, teladan surat pemberitahuan libur tpa, teladan surat edaran libur puasa dan lainnya. Untuk itu pada kesempatan kali ini aku akan bagikan informasi wacana Contoh Surat Pemberitahuan Libur Mengaji pada Bulan Ramadhan, biar bermanfaat.


YAYASAN DARUSSHOLIHIN JONGGRANGAN
Alamat : Pondok Pesantren Ash-Sholihah , Jonggrangan, Suberadi,Mlati. Sleman. Yogyakarta 33288
--------------------------------------------------------------------------------------------

No.      : 06/YDJ/SP/VII/2019
Hal      : Pemberitahuan Libur     

Kepada Yth.
Bapak/Ibu ......................................

Wali santri dari  ....................................


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, segala puji bagi Alloh SWT, sholawat dan salam biar tetap tercurahkan kepada baginda kita Nabi Besar Muhammad SAW.

Dengan ini kami memberitahukan kepada Bapak/Ibu wali santri Ponpes Darussholihin Jonggrangan bahwa, acara mengaji di Madrasah Kuliyyatul Islamy Jonggrangan akan diliburkan mulai hari kamis,tanggal 21 Juli 2011 hingga dengan hari ahad,tanggal 18 September 2011.Masuk kembali pada hari senin 19 September 2011.

Kemudian dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun 1432 H, Ponpes Darussholihin akan mengadakan kegiatanTa’lim Ramadhan bagi para santri,waktunya setiap hari senin,rabu dan jum’at dimulai pukul 16.00 Wib hingga dengan selesai.

Selain itu,pada bulan Ramadhan nanti apabila diantara Bapak/Ibu wali santri ada yang berkeinginan untuk bersedekah atau bershodaqoh, Ponpes Darussholihin siap dan bersedia untuk menampung, mengelola dan menyalurkan infak ataupun shodaqoh Bapak/Ibu,untuk itu depersilahkan menghubungi ibu Mujiyah.

Demikian dan atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih. Jazakallahu khoiron.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
                                                                       

                                                                                                           Jonggrangan,...........

                        Ketua                                                                          Sekretaris




                        (..........)                                                                        (...................)

Demikianlah Sobat informasi wacana Contoh Surat Pemberitahuan Libur Mengaji pada Bulan Ramadhan, biar bermanfaat hingga jumpa lagi pada postingan berikutnya:


Sumber https://www.ajarnulis.com/

Baca juga: