-->
Menunggu Pin Verifikasi Dari Google Adsense Datang Di Rumah

Menunggu Pin Verifikasi Dari Google Adsense Datang Di Rumah

Hai sobat pembaca semua, ini postingan kedua di hari ini, sesudah sebelumya saya posting wacana Alasan mengapa harus punya Blog dan aktif Blogging! di postingan ini saya akan sedikit sharing wacana pengalamanku menunggu sepucuk surat cinta dari Google, lebih enaknya dari Google AdSense yang berisi isyarat PIN yang dipakai untuk memverikasi alamat di Google AdSense dikala pertama kali akun AdSense didaftarkan.

Menunggu ialah acara yang membosankan, ya kalau yang dinantikan itu merasa ditunggu. Tapi kali ini tidak, yang dinantikan ialah sebuah surat, dari teman yang sangat-sangat jauh di USA. Siapa ia ??? "Google".

Detil surat tersebut dari gambar yang saya ambil dari: itbloggertips.com menyerupai dibawah ini:


Surat tersebut digenerate secara otomatis oleh akun Google AdSense ketika ambang pembayaran sudah mencapai $10 atau setara Rp. 135.000,- jikalau kurs dollar -> rupiah Rp 13.500,- menyerupai gambar lucu di bawah ini, mungkin tahap saya berada pada nomor 2


Awalnya gres tahu mengenai ambang pembayaran ini sesudah saya melihat notifikasi gambar lonceng yg berwarna merah, pikir saya jadi parno sendiri kalau melihat yang merah-merah, sebabnya dulu akun AdSense sanggup warning lantaran melanggar T.O.S dengan bentuk notifikasi yang sama juga, ada warna-warna merah.

Penasaran apa enggak yang merah-merah itu, gambarnya di bawah ini saya upload biar pada gak penasaran. disitu tertulis dengan sagnat terang sekali "Pembayaran Anda dikala ini ditangguhkan lantaran Anda belum memverifikasi alamat."


Melihat hal itu awalnya kaget juga, gres pertama kali lihat notifikasi yang menyerupai ini, lantas saya pribadi klik "Action"

Lalu yang terjadi kita disuruh memasukkan PIN yang berada di dalam surat tersebut, (dalam hati surat yang mana? hingga aja belum nih, hadewh..

Dengar dari beberapa lembaga AdSense di ads.id, "surat cinta dari Google AdSense tersebut akan hingga ke kita dalam 2-4 minggu, dan akan ada 3 kali percobaan surat tersebut akan dikirim ulang apabila surat yang pertama, atau kedua gagal hingga dan contohnya sesudah 3x surat tersebut belum hingga juga akan ada metode verifikasi lain yakni dengan memakai kartu identitas (KTP)"

Lalu, ceritanya nih saya sudah 1x surat yang pertama belum sampai. di form di bawah ini muncul untuk mengirim surat yang ke-2. Jadi, kesempatan mengirim surat saya tinggal 1x lagi menyerupai yang saya simak dari lembaga diatas.

Form mengisi isyarat PIN tersebut ada di bawah ini:


Mungkin ada beberapa faktor yang terjadi tanggapan surat yang pertama saya tidak sampai, spekulasi ini timbul sesudah saya blogwalking katanya surat itu ada yang terkubur bersama surat lain di kantor pos, ada yang cuma ditaruh di pagar halaman rumah. (nampaknya agak pesimis kalo pak posnya begini -_-)

Tapi apapun yang terjadi niscaya Google punya cara lain apabila surat yang kedua dan ketiga saya gagal diterima, yakni kesempatan terakhir mengirimkan scan KTP.

Semoga saja dalam waktu akrab surat cinta dari Google tesebut sampai, nanti akan saya posting juga tentunya, semoga suratnya hingga dan bersiap untuk posting selanjunya, ya semoga. Aamiin.

Sekian dulu ya sobat, terimakasih sudah menyimak, saya akan bahagia sekali apabila anda bertegur sapa dengan meninggalkan jejak komentar di artikel ini, semoga bermanfaat! Salam!

Baca juga: