-->
Cara Flash Accessgo A4e Via Sp Flashtool

Cara Flash Accessgo A4e Via Sp Flashtool

Cara Flash Accessgo A4e Via SP Flashtool

Berikut ini ialah tutorial Flashing Accessgo A4e. Tindakan flashing biasanya dilakukan kalau smartphone kau mengalami kerusakan menyerupai bootloop alasannya ialah kerusakan file, salah menginstall rom,erorr,hang,matot,lag dan gagal root dll. Maka sesudah proses flashing selesai, maka smartphone kau akan menyerupai semula.untuk kau yang mengalami hambatan gagal update atau melaksanakan kesalahan dalam instal ulang aplikasi ternyata hal tersebut menciptakan smartphone kau menjadi erorr tersebut.
Seringkali Accessgo A4E Bootlop yang mengalami kerusakan system sampai terjadinya bootlop. Bootlop ialah dilema pada sistem operasi android yang tidak sanggup melaksanakan startup sehingga tidak sanggup masuk ke sajian home, otomatis kembali lagi ke state awal ketika kau menghidupkan smartphone. sanggup terjadi hanya berhenti di logo brand smartphone saja, dilema menyerupai ini kalau tidak melaksanakan flashing hal tersebut tidak akan kembali normal.dan terkadang walaupun sudah melaksanakan factory data reset melalui recovery mode namun tetap saja tak membawa hasil.

Nah bagi kau yang mengalami dilema tersebut menyerupai diatas,dan sudah mencari cara namun tak membawa hasil kau sanggup melaksanakan proses flashing ulang pada smartphone kesayangan kau dengan cara di bawah ini.

Bahan :
Caranya :
  1. Pilih file dpinst.exe untuk windows 32bit
  2. Pengguna 64 Bit pilih DPinst64.exe dan install di Pc/Laptop kamu
  3. Install juga MT65xx preloader
  4. Ekstrak Flash tool
  5. Ekstrak juga ROM accesgo Accessgo_4E_KK1_V1.0_20140816
  6. Buka Aplikasi FlashTool dengan mengklik BirdA*****.exe sebagai direktur (klik kanan run as administrator)
  7. Pilih Flashtool dikala muncul pilihan
  8. Pilih Scatter File dari folder rom accessgo yang tadi sudah di ekstrak, dan klik Open 
  9. Lalu Klik Download terlebih dahulu di SP Flashtool dan hubungkan hp dengan Kabel USB dalam posisi mati ( Batre lepas )
  10. Progress kafe akan berjalan, berwarna merah, biru, ungu, dan kuning, pastikan jangan melepas kabel USB untuk menghindari gagalnya proses flashing
  11. Akan muncul Lingkaran hijau kalau proses flashing telah berhasil 
  12. Selesai
Jika semua langkah-langkah flash ulang Accesgo A4E di atas di lakukan dengan benar, maka smartphone Accesgo A4E kau akan kembali hidup normal. Dan perlu diketahui dikala selsai flash dan melaksanakan booting ulang akan memakan waktu sekitar 10-15 menit,jadi kau harap bersabar. Demikian tutorial sederhana yang sanggup saya berikan biar bermanfaat.

Baca Juga :

Baca juga: